Tanahzaha Leces Gelar Bagi-Bagi Takjil Dan Buka Bersama Bareng Gus Dokter Haris Dan Dua Caleg Terpilih

Gus dokter Haris, habib Reza, kepala desa bersama masyarakat. (Foto : Ferdi Brilian-news.id)

Probolinggo | Brilian-news.id,-Di dalam bulan yang penuh berkah ini, Tanahzaha Leces telah menggelar kegiatan ngabuburit bagi-bagi berkah takjil dan berbuka bersama di desa Jorongan kecamatan Leces kabupaten Probolinggo, Selasa 2 April 2024.

Dalam acara tersebut di hadiri Gus dokter Haris, habib Reza, Habib Zaqi’ Alhasni /Andri setiawan, mas Deni, kepala desa, perangkat desa dan kurang lebih 700 masyarakat desa Jorongan.

Kepala desa Ahmad Yani menjelaskan, “Kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya kolaboratif untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat sekaligus memberikan kontribusi positif bagi lingkungan sekitar. Dengan melibatkan berbagai pihak, diharapkan dapat tercipta sinergi yang kuat dalam memajukan kesejahteraan bersama”, jelasnya.

Bacaan Lainnya

Pemudah desa Jorongan menjelaskan, “ kegiatan ini mengaplikasikan ilmu tentang tanggung jawab sosial sebagai bagian dari pembentukan karakter sebagai pemimpin masa depan, hal ini patut dicontoh khususnya kalangan pemudah”, jelasnya sembari menunjukkan wajah bangga.

Dengan semangat gotong royong dan kepedulian terhadap sesama, diharapkan sinergi antara masyarakat, dan pemerintahan akan terus berlanjut dalam berbagai bentuk kegiatan yang membawa dampak positif bagi masyarakat luas.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *