King Sparko: Inspirasi Gerakan Sehat di Balai Kota Bandung

Brilian•BANDUNG – Suasana Balai Kota Bandung dipenuhi semangat dan kebersamaan ketika sekitar 150 anggota komunitas olahraga, yang tergabung dalam Spartan Komando (Sparko), berkumpul untuk ngabuburit, sambil menunggu bedug azan Maghrib sambil berolahraga, Ahad (31/3/2024).

Kegiatan istimewa ini dimeriahkan dengan kehadiran langsung Letkol Eka Wira Dharmawan, yang akrab disapa King Sparko. Perwira TNI AD ini, seorang jebolan Kopassus, mengajak masyarakat Kota Bandung untuk tetap aktif berolahraga guna menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh.

“Dengan kegiatan ini, saya berharap kita semua dapat terinspirasi untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Lokasi yang kami pilih, yakni Balai Kota Bandung, dipilih karena ruangannya yang luas dan nyaman bagi para peserta,” ungkap King Sparko.

Bacaan Lainnya

Selain itu, kegiatan ini juga menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi di antara anggota komunitas, saling berbagi pengetahuan tentang kebugaran, dan memberikan motivasi satu sama lain.

“Melalui kegiatan ini, kami tidak hanya berolahraga bersama, tetapi juga berbagi pengalaman dan motivasi untuk menjalani hidup sehat. Saya berharap komunitas Sparko di Bandung dapat semakin solid dan menginspirasi banyak orang,” tambah King Sparko.

Olahraga kali ini difokuskan pada latihan yang memperkuat otot, seperti bodyweight exercises, squat, push-up, dan lainnya, dengan porsi yang disesuaikan untuk setiap peserta. Dengan semangat kebersamaan dan semangat untuk hidup sehat, King Sparko dan komunitas Spartan Komando terus menginspirasi banyak orang di Kota Bandung.**

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *