Forum Wartawan Mingguan Probolinggo (F Wamipro) Gelar Rapat Terkait Pembagian Takjil

M. Suhri, menggelar rapat penting terkait program bagi-bagi takjil. (Foto : Istimewa)

 

Probolinggo, Brilian-news.id-
Ketua Forum Wartawan Mingguan Probolinggo (FWAMIPRO), M. Suhri, menggelar rapat penting terkait program bagi-bagi takjil. Rapat tersebut diadakan di Warung Kopi Mayangan, tempat yang nyaman dan representatif bagi para anggota FWAMIPRO untuk berdiskusi. Sabtu (30/03/24)

Turut hadir dalam rapat tersebut adalah Sekretaris, Bendahara, dan Pembina FWAMIPRO. Mereka semua bersama-sama membahas strategi dan perencanaan untuk pembagian takjil kepada masyarakat jelang bulan Ramadan.

Bacaan Lainnya

Rapat ini merupakan langkah awal dari Forum Wartawan Mingguan Probolinggo (F WAMIPRO) dalam menyongsong bulan suci Ramadan dengan memberikan kontribusi positif kepada masyarakat. Melalui kegiatan ini, F WAMIPRO bertekad untuk turut serta dalam mempererat tali silaturahmi antar wartawan serta memberikan manfaat langsung kepada masyarakat.

Setelah melalui diskusi yang mendalam, hasil rapat menegaskan bahwa pembagian takjil akan dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 6 April 2024. Tanggal tersebut dipilih dengan pertimbangan agar takjil dapat disalurkan kepada masyarakat tepat waktu menjelang Ramadan.

Ketua F WAMIPRO M. Suhri, menegaskan, komitmennya untuk menjalankan program ini dengan sebaik mungkin. Namun Perlu di ketahui Untuk Anggota F Wamipro. Jam 4 pada Tanggal 6 April 2024. tersebut, Seluruh Anggota F Wamipro. Harus Kumpul Di kantor F Wamipro. Hasil Rapat Untuk Yang Pertama. Kita melaksanakan bagi bagi takjil. Setelah Yang Kedua Acara Buka Bersama, Dan Yang Ketiga Pembagian bingkisan Kepada Seluruh Anggota F Wamipro. Namun perlu diketahui anggota yang tidak hadir Tidak Boleh Di titipkan. Intinya F Wamipro Semakin Solid Kedepannya. Dan harapan saya terkait dengan terlaksana bagi bagi takjil nantinya dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi masyarakat yang membutuhkan. Ujar Ketua F Wamipro. M. Suhri,

Rapat ini juga menjadi momentum bagi F WAMIPRO untuk terus aktif dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat Probolinggo, serta memperkuat citra dan peran wartawan dalam membantu dan mengabdi kepada masyarakat. F WAMIPRO berharap program ini dapat menjadi langkah awal dalam rangkaian kegiatan sosial yang lebih luas di masa yang akan datang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *