brilian•BANDUNG – Pos Indonesia meluncurkan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) “Pos Berbagi dan Mengasihi” atau PosBersih 2024 sebagai bagian dari upaya mereka untuk memberikan dampak positif selama bulan Ramadhan 1445 Hijriah. Pada Kamis, 28 Maret 2024, kantor Pos di seluruh Indonesia meriah dengan pemberian takjil dan sembako secara serentak kepada masyarakat yang membutuhkan.
Inisiatif ini, yang dipimpin oleh Divisi TJSL, mencerminkan komitmen Pos Indonesia dalam berkontribusi pada pembangunan berkelanjutan. Dengan menyisihkan sebagian keuntungannya, perusahaan telah memberikan bantuan kepada ribuan O-Ranger, mitra kurir yang mengandalkan pendapatan dari kerjasama dengan Pos Indonesia.
Prestasi Pos Indonesia dalam menjalankan program CSR juga diakui dengan empat penghargaan dalam CSR Excellence Award 2024. Penghargaan ini menegaskan peran penting Pos Indonesia dalam menjalankan program tanggung jawab sosial dan lingkungan secara konsisten.**
Tinggalkan Balasan