PLN Icon Plus dan PLN ULP Bojonegoro Ngabuburit Bareng dan Bagi Takjil

Tim Penjualan ICONNET Kantor Perwakilan Madiun sedang membagi-bagikan takjil kepada para pemotor (foto: istimewa)

Bojonegoro °Bfilian.news – PLN Icon Plus Kantor Perwakilan Madiun bersama billman PLN ULP Bojonegoro menggelar acara ngabuburit bareng Iconnet dan bagi-bagi takjil di Jalan Letnan Sucipto, Desa Banjarsari, Kecamatan Trucuk pada hari Jumat, (22/3). Kegiatan ini menjadi bentuk kepedulian sosial PLN Icon Plus kepada masyarakat Bojonegoro.

Sesuai dengan arahan dari Direktur Utama PLN Icon Plus Ari Rahmat Indra Cahya yang menyampaikan bahwa transformasi di tubuh PLN nantinya dilihat pada kantor-kantor cabang UP3 PLN se Jawa-Bali. Seluruhnya akan menjadi point of sales Iconnet yang menargetkan pertumbuhan hingga 1,5 juta pelanggan di 2024.

Bacaan Lainnya

Senior manager PLN Icon Plus, Rory Aditya memberi penjelasan bahwa dalam kegiatan ini PLN Icon Plus ingin hadir di tengah-tengah masyarakat, khususnya pada bulan ramadan dalam rangka memperkuat ukhuwah islamiyah (persaudaraan islam) sekaligus mengedukasi dan mensosialisasikan keberadaan Iconnet sebagai layanan internet yang reliable, affordable dan unlimited.

Kegiatan ini merupakan program penting selama bulan suci ramadhan yang diupayakan untuk terus dilaksanakan di berbagai kota lainnya di Jawa Timur. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *