Pengamanan Pujawali di Pura Luhur Uluwatu Berjalan Aman dan Kondusif

Brilian-news.id | BALI – personel Polsek Kuta Selatan, Bhabinkamtibmas Polsek Kuta Selatan, linmas, dan pecalang Desa Pecatu melaksanakan pengamanan Pujawali di Pura Luhur Uluwatu. Kegiatan ini dipantau langsung oleh Kapolsek Kuta Selatan, KOMPOL Tri Joko Widiyanto, A.Md., S.H.

Pengamanan dilakukan untuk memastikan kelancaran dan keamanan kegiatan persembahyangan yang dihadiri oleh banyak umat Hindu. Petugas melakukan penjagaan di pintu masuk pura, mengatur lalu lintas, dan membantu para pemedek yang ingin bersembahyang (19/3/24,)

“Alhamdulillah, kegiatan persembahyangan Pujawali di Pura Luhur Uluwatu berjalan aman dan kondusif,” ujar KOMPOL Tri Joko Widiyanto. “Ini berkat kerjasama yang baik antara personel Polri, linmas, dan pecalang Desa Pecatu.”

Bacaan Lainnya

Kapolsek Kuta Selatan juga mengimbau kepada para pemedek untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan berlangsung. “Mari kita bersama-sama menjaga kelancaran dan keamanan Pujawali ini, sehingga berjalan dengan lancar dan khusyuk,” imbuhnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *