Polsek Kuta Selatan Gelar Patroli Blue Light Dini Hari, Cegah Balap Liar di Masa Bulan Suci Ramadhan

Polsek Kuta Selatan melaksanakan patroli Blue Light (Foto : Istimewa)

Brilian-news.id | BALI – Selasa (19/3) dini hari, Polsek Kuta Selatan melaksanakan patroli Blue Light yang dipimpin oleh IPTU Ida Bagus Komang Suardika,S.H. Patroli ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah, serta mencegah aksi balap liar yang meresahkan masyarakat di masa bulan suci Ramadhan .

Patroli kali ini menyusuri ruas Jalan By Pass Ngurah Rai Nusa Dua, Jalan Pratama Nusa Dua, Jalan Pintas Siligita, Jalan By Pass Ngurah Rai Jembatan Panjang Jimbaran. Petugas tidak hanya patroli di jalan raya, tetapi juga memantau tempat-tempat yang disinyalir sebagai tempat berkumpulnya anak muda yang akan melakukan aksi adu nyali kebut-kebutan.

Petugas memberikan himbauan kepada para pemuda agar selalu tertib berlalu lintas dan tidak menggunakan knalpot yang tidak sesuai dengan standar. Selain itu, petugas juga menghimbau agar para pemuda tidak melakukan aksi balap liar yang membahayakan diri sendiri dan orang lain.

Bacaan Lainnya

Kegiatan patroli ini dipantau langsung oleh Kapolsek Kuta Selatan, KOMPOL Tri Joko Widiyanto A.Md,S.H. “Patroli Blue Light ini merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan untuk menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah, terutama di malam hari,” ujar Kapolsek.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungannya. Jika melihat hal-hal yang mencurigakan, segera laporkan kepada pihak kepolisian,” imbuhnya.

Patroli Blue Light ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, serta mencegah terjadinya aksi balap liar di wilayah hukum Polsek Kuta Selatan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *