Grand Launching Buku “Pandemi Membawa Berkah” di Hotel The Westin Resort Nusa Dua

Grand Launching Buku AjikCok "Pandemi Membawa Berkah" di Hotel The Westin Resort Nusa Dua (Foto : Istimewa)

Brilian-news.id | BALI – Minggu, 17 Maret 2024 Kapolsek Kuta Selatan, KOMPOL Tri Joko Widiyanto, A.Md, S.H., terjun langsung dalam pengamanan Grand Launching Buku AjikCok “Pandemi Membawa Berkah” di Hotel The Westin Resort Nusa Dua. Acara yang berlangsung di Ballroom Mangupura Hall ini dimulai pada pukul 19.35 WITA dan dihadiri oleh berbagai tamu undangan penting, termasuk Pj. Gubernur Bali Sang Made Mahendra Jaya, Pangdam IX/Udy Mayjen TNI Bambang Trisnohadi, Kapolda Bali Irjen. Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra, S.I.K., M.Si., dan Kajati Prov. Bali Dr. Ketut Sumedana, S.H., M.H.

Acara diawali dengan sambutan dari Gusti Ngurah Berlin Bramantara, anak pertama AjikCok, yang mewakili keluarga. Ia menceritakan kisah masa kecilnya yang penuh perjuangan dan bagaimana kedua orang tuanya, AjikCok dan Ajik Krisna, berhasil membangun usaha mereka dari bawah.

Pj. Gubernur Bali Sang Made Mahendra Jaya dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada AjikCok atas kegigihannya dalam menghadapi pandemi Covid-19. Ia mengatakan bahwa AjikCok merupakan contoh inspiratif bagi masyarakat Bali untuk tidak mudah menyerah dalam situasi sulit.

Bacaan Lainnya

Acara kemudian dilanjutkan dengan peluncuran buku “Pandemi Membawa Berkah” yang didampingi oleh Pj. Gubernur Bali, Pangdam IX/Udy, Kapolda Bali, Kajati Bali, dan Ketua DPRD Provinsi Bali. Buku ini berisi tentang biografi AjikCok dan semangat juangnya dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Buku “Pandemi Membawa Berkah” diluncurkan dengan tujuan untuk memberikan motivasi kepada masyarakat agar tidak gampang menyerah dalam menghadapi situasi sulit. Buku ini juga diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi para pengusaha untuk tetap kreatif dan inovatif dalam menjalankan usahanya.

Kapolsek Kuta Selatan KOMPOl Tri Joko Widiyanto dalam keterangannya memberikan apresiasi kepada personil Polsek Kuta Selatan yang telah melaksnakan pengamanan louncing buku ajikcok “Pandemi membawa berkah” ini sehingga dapat berjalan aman tertib dan lancar .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *