Kembali Gelar Minggu Kasih, Polda Bali Terima Aspirasi Kantibmas Masyarakat Desa Buduk

Brilian-news.id | BALI – Polda Bali kembali menggelar Program Minggu Kasih. Program Minggu Kasih sendiri juga menjadi salah satu Program Quick Wins unggulan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., dalam mewujudkan Polri yang Presisi.

Berkaitan dengan hal tersebut, Dir ektur Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polda Bali Kombes. Pol. Arsdo Ever P. Simatupang, S.I.K., S.H., hadir untuk membuka acara pada program Minggu Kasih, yang bertempat di Gereja GKPB Jemaat Efrata Buduk, Badung, Minggu (17/3/2024).

Dalam kegiatan tersebut, hadir Wadir Tahti Polda Bali, Kompol I Nyoman Rusta Alit, Kasipamat Subdit gasum Ditsamapta Polda Bali I Dewa Gede Artana, S.Sos., M.H., Kaur Sunkum Bidkum Polda Bali AKP Ni Putu Meipin Ekayanti S.H., M.H., serta seluruh masyarakat yang berjumlah kurang lebih 40 orang dan turut serta hadir pada acara tersebut.

Bacaan Lainnya

Mengawali kegiatan tersebut, Dir Binmas Polda Bali Kombes. Pol. Arsdo Ever P. Simatupang, S.I.K., S.H., menjelaskan bahwa Polda Bali melalui Program Minggu Kasih ini mengharapkan dapat menampung keluhan dan masukan dari masyarakat untuk nantinya akan dicarikan solusi yang baik.

”Program ini menjadi salah satu wadah Polri dalam menerima masukan dan keluhan pada permasalahan yang terjadi di masyarakat, untuk nanti kami dapat carikan solusi yang benar,” ucapnya.

Program Minggu Kasih sendiri merupakan salah satu program Polri dalam mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, sekaligus menampung keluhan dan aspirasi dari masyarakat. Selain itu juga, pada minggu kasih diharapkan terbangunnya komunikasi informasi dua arah dengan tujuan untuk dapat menjaga kamtibmas yang kondusif, dan dengan informasi maupun permasalahan yang diperoleh pada lingkungan masyarakat untuk dicarikan solusi.

Pada akhir acara dilakukan sesi foto bersama seluruh auden dan peserta pada program Minggu Kasih tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *