Blue Light Patrol Malam Minggu: Upaya Polsek Dentim Meminimalisir Kerawanan dan Meningkatkan Keamanan

Polsek Denpasar Timur (Dentim) kembali memperkuat langkah-langkah keamanan (Foto : Istimewa)

Brilian-news.id | BALI – Polsek Denpasar Timur (Dentim) kembali memperkuat langkah-langkah keamanan pada malam Minggu di wilayah Denpasar Timur dengan meningkat pelaksanaan “Blue Light Patrol” atau Patroli malam. Dengan menggunakan lampu biru yang terpasang di mobil patroli, Kapolsek Dentim Kompol Nyoman Darsana S.H., memimpin langsung pelaksanaan Patroli ini dengan berkeliling di sepanjang jalan-jalan rawan untuk mengantisipasi dan merespons potensi kerawanan, Minggu (17/03/2024) malam dini hari.

Adapun rute jalur Patroli malam Minggu ini antara lain Jln. By Pass IB Mantra, Jln. By Pass Ngurah Rai, Bundaran Renon, Jln. Raya Puputan, Jln. Cok Agung Tresna, Jln. Drupadi, Jln. Hayam Wuruk, Jln. Nusa Indah, Jln. WR. Supratman, Jln. Bakung, Jln. Sekar Sari, Jln. Gemitir.

Blue Light Patrol tidak hanya melibatkan kegiatan pemantauan, tetapi juga interaksi positif dengan warga masyarakat. Personel aktif berkomunikasi dengan warga untuk memahami kebutuhan dan kekhawatiran mereka, menciptakan hubungan yang lebih erat dengan masyarakat. Dengan demikian, tidak hanya aspek pencegahan kejahatan yang ditekankan, tetapi juga pendekatan yang inklusif dengan masyarakat sebagai tujuannya.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Dentim Kompol Nyoman Darsana S.H.,mengatakan bahwa “Pelaksanaan Blue Light Patrol ini merupakan langkah strategis kami untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat, khususnya pada malam hari ketika kegiatan kriminal cenderung meningkat, dan pada malam Minggu ini pelaksanaannya Kit tingkatkan. Kami berharap keberadaan kami di jalanan dapat menjadi efek deteren bagi para pelaku kejahatan.”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *