Unit Raimas Tingkatkan Patroli ke Padat Pemukiman Penduduk

Satuan Samapta Polres Badung melakukan kegiatan patroli Untuk mencegah tindak kejahatan (Foto : Istimewa)

Brilian-news.id | BALI – Unit Pengurai Massa (Unit Raimas) Satuan Samapta Polres Badung melakukan kegiatan patroli Untuk mencegah tindak kejahatan dan menciptakan rasa aman bagi warga masyarakat dengan menyambangi beberapa lokasi kegiatan masyarakat dan pemukiman penduduk di wilayah Desa Dalung Kecamatan Kuta Utara Kabupaten Badung, Jumat (15/03/2024) pukul 22.00 Wita.

Kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh unit Raimas tersebut dipimpin oleh Aiptu I Wayan Sudiarta, S.Sos bersama Bripda I Gede Wahyu Juniarta, dan Bripda I Putu Aldy Supardi menggunakan kendaraan roda dua, dalam kesempatan tersebut petugas melakukan pemantauan terhadap situasi kamtibmas sepanjang jalur yang dilalui serta masyarakat yang sedang beraktivitas, sekaligus memberikan imbauan untuk lebih waspada terhadap lingkungan sekitarnya guna mengantisipasi adanya berbagai macam aksi tindakkejahatan.

Kapolres Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK. melalui Kasat Samapta AKP I Gede Budiarta, SH. MH menjelaskan Satuan Samapta Polres Badung baik melalui unit Patroli maupun unit Raimas secara rutin melaksanakan kegiatan patroli dan atensi di berbagai titik strategis serta tempat-tempat keramaian dan kegiatan masyarakat, Pada kesempatan tersebut dia juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu berpartisipasi aktif dengan memberikan informasi kepada pihak kepolisian apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan di sekitar lingkungan mereka.

Bacaan Lainnya

“Kami melakukan atensi di berbagai lokasi kegiatan masyarakat guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan, semoga kegiatan ini dapat mencegah tindak kejahatan serta menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi warga masyarakat,” ungkapnya (Sabtu, 16/3).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *