Pemkab Bangkalan dan Kepala Desa, Seakan Tidak Tau Menau Terkait Jalan Yang Rusak Parah di Jalan Arok

Pemerintah Daerah Kabupaten Bangkalan dinilai tidak profesional dalam penanganan Jalan yang rusak parah di desa binoh (Foto doc : Istimewa)

Brilian-news.id | BANGKALAN – Pemerintah Daerah Kabupaten Bangkalan dinilai kurang gerak cepat atau bungkam dalam mengatasi masalah ruas Jalan yang sudah berjalan kurang lebihnya dari 3 tahun, kini masih dikeluhkan banyaknya masyarakat sekitar, khususnya di Jalan Arok Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan (14-3-24).

Bukan hanya itu yang jadi persoalan tetapi dalam kerusakannya namun di Jalan ini yang sering terjadi sebagian warga yang berjatuhan di Jalan tersebut sangat menghawatirkan akan masyarakat yang akan melintas.

Warga disekitar lokasi yang berinisial S. mengatakan Kepada Awak Media “Kalau disitu mas disaat hujan jalan tersebut tidak bisa di lewati sehingga warga banyak yang lewat diatas kebun yang bukan jalanya,” kata warga yang namanya tidak mau di publikasikan.

“Apakah perbaikan menunggu banyak korban berjatuhan, baru Pemkab Bangkalan mau sadar diri bahwa Infastruktur jalan Kabupaten Bangkalan masih seperti perjalanan menuju pegunungan yang banyak lobangnya, sehingga dengan adanya hujan turun lobang tersebut tidak diketahui mas,” urai narsum.

“Warga yang berinisial S. Kini berharap kepada seluruh pihak-pihak terkait Pemerintah daerah Kabupaten Bangkalan, agar segera mengatasinya jangan hanya pintar mengurus perpajakan saja,” tambah narasumber.

Sementara akses-akses Jalan yang sudah tidak layak seperti ini malah dibiarkan, menurutnya mulai dari era bupati Bangkalan R.Abdul Latif Amin, sampai sekarang di Era PJ Bupati Arief M Edie Jalan Ini masih saja tidak ada perubahan alias tambah rusak.

“Masyarakat Arok berharap kepada semua pihak yang berkepentingan didalamnya segera memperbaiki karna bagaimana masyarkat yang melintasi Jalan ini tidak gratis alias bayar pajak,” imbuhnya.

Perlu diketahui Jalan ini terletak disebelah selatan sesudah Pondok Alhikam, Desa Arok dari utara sampai Ke Selatan sepanjang Jalan menuju Desa Kapor sampai ke Desa Binoh.

“Jika pemerintah Daerah Kabupaten Bangkalan tidak segera memperbaiki, maka masyarakat sangat tidak memuaskan dengan apresiasi PJ bupati Bangkalan ataupun Kepala Desa setempat,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *