Beri Rasa Aman di Hari Raya Ngembak Geni, Polres Badung Tingkatkan Patroli Biru

Dalam pelaksanaan patroli ini, 3 personel Samapta Polres Badung berinteraksi dengan petugas keamanan setempa (Foto : Istimewa)

Brilian-news.id | BALI – Dipimpin Bripka I Gusti Putu Wira Jaya, SH personel Satsamapta Polres Badung melaksanakan kegiatan patroli di sejumlah penggal jalan dan objek vital, yakni di jalan Raya Denpasar – Gilimanuk, Denpasar – Singaraja dan obyek wisata Taman Ayun maupun obyek wisata Batu Bolong Canggu serta obyek wisata lainnya di wilayah Polres Badung Bali Selasa, (12/3/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan, khususnya dalam upaya mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Dalam pelaksanaan patroli ini, 3 personel Samapta Polres Badung berinteraksi dengan petugas keamanan setempat memberikan arahan, serta mengajak mereka untuk selalu waspada terhadap potensi tindak kejahatan. Upaya ini diharapkan dapat meningkatkan kerjasama antara kepolisian dan pihak-pihak terkait dalam menjaga keamanan di lokasi yang dianggap sebagai objek vital.

Kasat Samapta Polres Badung Akp I Gede Budiarta, SH, MH menjelaskan kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya preventif yang rutin dilakukan oleh Samapta Polres Badung. Tujuan utamanya adalah mencegah terjadinya kejadian yang tidak diinginkan, seperti kemacetan arus lalu lintas di sepanjang jalan raya.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan patroli akan terus dilaksanakan, baik pada malam hari maupun siang hari, termasuk pada jam-jam rawan macer dan rawan laka lanras serta gangguan kamtibmas. Hal ini bertujuan untuk menekan jumlah laka lantas dan aksi kejahatan yang dapat meresahkan masyarakat,” katanya.

Diharapkan, kegiatan patroli seperti ini dapat memberikan dampak positif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, serta memberikan kepercayaan kepada masyarakat terhadap upaya kepolisian dalam menjaga keamanan di wilayah Polres Badung.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *