Polresta Denpasar Dan Jajaran Polsek Terjun Ratusan Personel Pam Ogoh-ogoh

Kapolresta Denpasar Kombes Pol.Wisnu Prabowo SIK., M.M. Minggu sore (10/3/24) memimpin apel kesiapan pengamanan (Foto : Istimewa)

Brilian-news.id | BALI – Kapolresta Denpasar Kombes Pol.Wisnu Prabowo SIK., M.M. Minggu sore (10/3/24) memimpin apel kesiapan pengamanan Pengerupukan, pawai ogoh-ogoh jelang hari raya Nyepi caka 1946 di Lapangan Puputan I Gusti Made Agung.

Kapolresta meminta kepada seluruh personel yang bertugas pengamanan agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan ikhlas, mengingat padatnya kegiatan masyarakat saat pengarakan ogoh-ogoh, memastikan semua kegiatan masyarakat berjalan dengan aman dan lancar.

“Laksanakan kegiatan pengamanan kegiatan dengan maksimal dan fokus pengamanan akan dilaksanakan di catur muka Denpasar,” ucap Kapolresta.

Bacaan Lainnya

Polresta Denpasar dan Polsek jajaran menerjunkan 740 personel untuk mengamankan kegiatan pengerupukan dan pengarakan ogoh-ogoh di daerah hukum Polresta Denpasar.

Pengamanan Kepolisian dalam pawai ogoh-ogoh ini dilaksanakan untuk memastikan kelancaran semua kegiatan dan mencegah terjadinya gangguan keamanan Polresta penempatan personel polisi di beberapa titik simpang jalan untuk mengatur lalu lintas, dan jika diperlukan, menangani situasi yang memerlukan penegakan hukum selain itu, pihak petugas juga akan bekerja sama dengan pecalang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *