Pastikan Situasi Kamtibmas Kondusif Bluelight Patrol Polsek Denbar Jamin Keamanan Tahapan Pemilu 2024

Polsek Denpasar Barat terus berupaya meningkatkan keamanan wilayah dimasa tahapan Rekapitulasi Perolehan Suara pada Pemilu 2024 (Foto : Istimewa)

Brilian-news.id | BALI – Terus berupaya meningkatkan keamanan wilayah dimasa tahapan Rekapitulasi Perolehan Suara pada Pemilu 2024, Bluelight Patrol Polsek Denpasar Barat (Polsek Denbar) rutin meningkatkan kegiatan patrolinya pada daerah rawan gangguan kamtibmas.

Seperti halnya pada Sabtu (9/3/2024) dini hari disaat hari sedang hujan, kegiatan patroli yang dipimpin Perwira Pengawas (Pawas) AKP Nyoman Anom Suatdana, S. H., bersama Perwira Pengendali Aiptu Wayan Suartama, S. H., tetap eksis memantau wilayah Denpasar Barat dan menjamin aktivitas masyarakat dapat berjalan dengan tertib, aman dan nyaman.

“Kami selalu berupaya menciptakan harkamtibmas diwilayah Denpasar Barat agar aman dan kondusif, disetiap kesempatan bertemu dengan warga kami ajak dialog untuk mendapatkan informasi terkini terkait situasi kamtibmas”, ucap AKP Anom.

Bacaan Lainnya

Ditambahkannya, bahwa setiap malam rutin menyambangi cek poin di jalan Gatot Subroto Barat, jalan Mahendradatta dan jalan Imam Bonjol Denpasar untuk memantau dan mencegah adanya aktivitas anak-anak muda yang berkumpul untuk melakukan aksi balap liar.

Saat dikonfirmasi ditempat terpisah Kapolsek Denbar Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S.I.K., mengatakan “Kegiatan patroli yang berlangsung dari tengah malam hingga subuh tersebut merupakan salah satu upaya personilnya dalam rangka harkamtibmas dimasa tahapan Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Pemilu 2024, dengan kehadiran anggota kami ditengah-tengah masyarakat diharapkan dapat mencegah terjadinya aksi balap liar atau trek-trekan dan aksi kejahatan lainnya sehingga masyarakat dapat beristirahat dengan tenang dan nyaman”, tuturnya.

Disamping itu Kapolsek juga menjelaskan bahwa, kegiatan patroli ini juga merupakan realisasi Commander Wish Kapolda Bali yaitu mengutamakan tindakan preventif atau pencegahan dan menganankan rangkaian Pemilu 2024 untuk mewujudkan harkamtibmas yang kondusif”, pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *