Polsek Kuta Utara Beri Rasa Aman Anak Muda Berkreatifitas Membuat Ogoh Ogoh

Brilian-news.id | BALI – Polsek Kuta Utara melalui Unit Samapta di Pimpin Panit 3 Samapta Ipda Bagus Made Kobarawan terus melaksanakan patroli Blue Light Patrol menyambangi dan dialogis dengan anak anak muda yang berkreatifitas membuat Ogoh Ogoh di Banjar Bhenika Nusa Kauh Dalung Permai, Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. Selasa (5/3/2024) pukul 22.00 Wita.

Kapolsek Kuta Utara AKP Muhammad Risky Fernandez S.H.,S.I.K. menjelaskan pihaknya terus turun ke lapangan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas dan memberikan apresiasi kepada anak anak muda yang berkreatifitas membuat Ogoh Ogoh untuk rangkaian perayaan hari raya Nyepi 2024 dengan harapan situasi kamtibmas tetap terjaga dengan baik.

Selain itu Kapolsek juga menekankan agar saat ini masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan berita yang beredar di media sosial terkait adanya dugaan pengerusakan ogoh ogoh di beberapa Banjar di wilayah Kelurahan Kerobokan Kaja.

Bacaan Lainnya

“Kami terus tingkatkan Blue Light Patrol ke masing masing Banjar dengan melibatkan semua Unit sebagai upaya untuk menjaga keamanan dan kondusifitas Daerah Hukum Kecamatan Kuta Utara menjelang hari Raya Nyepi mendatang,” ucapnya

“Dengan di lakukan Blue Light Patrol dan imbauan kamtibmas Kami harap kesadaran dan kepedulian masyarakat dalam menjaga Kamtibmas semakin meningkat,” pungkas AKP Muhammad Risky.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *