Kodim 0820/Probolinggo Gelar RAT Tutup Buku Tahun 2023

Dandim 0820 bersama Kepala Dinas DKUPP (foto: istimewa)

Brilian-news.id | Probolinggo, Kodim 0820/Probolinggo menggelar rapat anggota tahunan (RAT) Primkopad Kartika 0820 Probolinggo tutup buku tahun 2023 di aula Makodim setempat, Selasa (4/3).

Dengan mengangkat tema “kita tingkatkan kebersamaan, inovasi bisnis dan soliditas jaringan usaha menuju koperasi angkatan darat yang berkualitas”, tampak hadir dalam rapat tersebut diantaranya Kapuskop KBA Letkol Inf Khamim Tohari, Kepala Primkopad Kartika 0820 Kapten Inf Subaeri, Kepala DKUPP Kabupaten Probolinggo Taufik Alami serta sejumlah tamu undangan.

Dandim 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto dalam sambutannya mengatakan, rapat anggota Tahunan merupakan forum tertinggi dalam memberikan laporan pertanggungjawaban pengurus kepada anggota sekaligus sebagai wahana evaluasi kegiatan selama satu tahun.

Bacaan Lainnya

Penyelenggaraan koperasi merupakan salah satu upaya satuan dalam meningkatkan kesejahteraan anggota beserta keluarganya, di mana manajemen koperasi terkandung unsur bisnis guna pengembangan modal dan sektor usaha.

“para pengurus koperasi harus memiliki jiwa usahawan dan naluri bisnis agar dapat memanfaatkan celah serta mampu menjalin hubungan baik dengan rekanan,” kata Letkol Arm Heri Budiasto.

Ia menambahkan, rapat anggota tahunan (RAT) Primkopad Kartika 0820 Probolinggo tutup buku tahun 2023 merupakan salah satu kewajiban yang harus di laksanakan sesuai aturan dibidang koperasi primer yang sudah ditentukan.

“Adapun kegiatan rapat anggota tahunan (RAT) tutup buku tahun 2023 diikuti semua anggota untuk bisa mengetahui dana SHU yang di peroleh sesuai kelancaran belanja di koprasi kartika Dim 0820 Probolinggo,”ujarnya.

Sementara Kapuskop KBA Letkol Inf Khamim Tohari mengungkapkan bahwa pelaksanaan RAT Primkopad Kartika Kodim 0820 Probolinggo sudah tepat pada waktunya. SHU sampai saat ini sudah mulai stabil dengan sistem program seperti di saat sebelumnya, kesejahteraan anggota saat ini semakin baik.

“THR bisa di keluarkan dengan putusan dari pimpinan dan ketua koperasi tentunya dengan anggaran yang mencukupi,”tuturnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *