Polsek Kuta Utara Tingkatkan Blue Light Patrol Menjelang Perayaan Nyepi

Polsek Kuta Utara Dalam rangka menjaga keamanan dan kondusiftas di Daerah Hukum (Foto : Istimewa)

Brilian-news.id | BALI – Polsek Kuta Utara Dalam rangka menjaga keamanan dan kondusiftas di Daerah Hukum Polsek Kuta Utara menjelang Perayaan hari raya Nyepi personil Polsek Kuta Utara melaksanakan Blue Light Patrol sambangi anak anak muda saat mengerjakan ogoh ogoh di masing masing Banjar setiap Desa maupun Kelurahan di wilayah Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. Minggu (3/3/2024). Pukul 22.00 Wita.

Kegiatan Blue Light patrol ini rutin di gelar di Pimpin Pawas Ipda Kadek Arimbawa SH.,M.H dalam rangka menjaga situasi keamananan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang Perayaan Nyepi mendatang.

Kapolsek Kuta Utara AKP Muhammad Risky Fernandez S.H.,S.I.K mengatakan pihaknya terus meningkatkan kegiatan Blue Light Patrol sebagai upaya antisipasi tindak kriminal dengan menyasar Banjar-banjar saat anak anak muda sedang membuat ogoh-ogoh hingga larut malam.

Bacaan Lainnya

Banjar yang di sambangi patroli Polsek Kuta Utara yakni Balai Banjar Gadon, Balai Banjar Bhuana Asri, Balai Banjar Bumi Mekar Sari dan Balai Banjar Bhuana Santi Kelurahan Kerobokan Kaja, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung.

“Kita mengajak seluruh anak anak muda untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga keamanan wilayahnya, termasuk menjaga ogoh ogoh hasil kratifitasnya agar tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan,” imbau Kapolsek.

“Selain Blue Laght Patrol Kita juga mengedepankan Upaya Preventif dan Preemtif dengan melibatkan Para Bhabinkantibmas ikut aktif menciptakan situasi di wilayah binaannya agar tetap kondusif,” imbuhnya.

“Bila ada aktivitas yang mencurigakan agar segera melaporkan kepada pihak berwajib, agar bisa sesegera mungkin diambil tindakan sebagai upaya pencegahan,” pungkas AKP Muhammad Risky.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *