Polres Badung Gelar Operasi Keselamatan Agung 2024

Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang hari Raya Idul Fitri (Foto : Istimewa)

Brilian-news.id | BALI – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah dan perayaan tahun baru Caka 1946, Polres Badung gelar operasi keselamatan Agung 2024 selama 14 hari mulai hari ini senin 4-17 maret 2024. Senin, (4/3/2024). Operasi Kepolisian kewilayahan ini melibatkan 84 Personil.

Kabag Ops Polres Badung Kompol I Gede Suarmawa, SH. selaku Karendal Ops dalam Ops Keselamatan Agung ini, seijin Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK menjelaskan tujuan Operasi ini adalah untuk Meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas serta menurunkan angka pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas.

“Ya selain itu Ops Keselamatan Agung 2024 ini juga bertujuan untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas yang kondusif sebelum pada saat dan sesudah idul fitri 1445 hijiriyah,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Adapun sasaran Operasi tersebut segala bentuk potensi gangguan ambang gangguan dan gangguan nyata sebelum dan pada saat oprasi keselamatan agung 2024 yang dapat menimbulkan ganguan kamseltibcarlantas menjelang hari raya idul fitri 1445 hijiriyah tahun 2024.

“Kita selalu mengedepankan tindakan preemtif, preventif disertai kegiatan penegakan hukum guna mewujudkan kamseltibcarlantas yang aman dan nyaman,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *