Car Free Day Kembali Meriahkan Kota Bandung, Warga Sambut Antusias

Brilian•BANDUNG – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung kembali menggelar Car Free Day (CFD) di Jalan Ir. H. Juanda dan Buahbatu pada Minggu, 3 Maret 2024. Antusiasme warga menyambut kembalinya acara CFD setelah libur Natal dan Tahun Baru 2024 lalu sangat terasa.

Di Jalan Ir. H. Juanda, suasana sejuk tanpa kendaraan tampak dinikmati oleh masyarakat, termasuk Fia, seorang mahasiswa Institut Teknologi Bandung (ITB) asal Malang. Fia telah tinggal di Bandung selama lebih dari setahun dan sangat menantikan kembalinya CFD.

“Acara ini sangat seru. Sebelumnya saya mencoba mencari CFD beberapa kali tanpa hasil. Apalagi kami suka menjelajahi kuliner Bandung yang terkenal enak, jadi kami bisa berolahraga sambil mencari makanan lezat,” kata Fia.

Bacaan Lainnya

Perasaan senang juga dirasakan oleh Wahyu, mahasiswa asal Trenggalek.

“Sebelumnya, CFD diadakan dua kali dalam sebulan, namun kadang-kadang tidak dilaksanakan. Tetapi sekarang, acaranya kembali dan kami sangat senang. Kami berharap CFD bisa diadakan seminggu sekali,” ujar Wahyu.

Sementara itu, Guna, seorang warga Kota Bandung, datang ke CFD Dago bersama istri dan anaknya.

“Senang sekali melihat kembalinya CFD. Meskipun agak sepi mungkin karena liburan sebelumnya, tetapi saya senang bisa membawa istri dan anak-anak ke sini untuk menikmati makanan enak dan berfoto-foto,” ucap Guna.

Ia berharap agar CFD terus diadakan karena bisa menjadi tempat rekreasi keluarga yang menyenangkan.

Untuk diketahui, CFD diadakan setiap minggu pertama dan ketiga setiap bulannya, dimulai dari pukul 06.00 hingga 10.00 WIB.

Jadi, mari bergabunglah dengan warga lainnya untuk menikmati suasana bebas kendaraan di CFD Dago dan Buahbatu setiap minggu.**

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *