Polsek Benoa Laksanakan Jumat Curhat Bersama Karyawan PT. Jaya Kota

Polsek Benoa gelar Jumat Curhat salah satu media untuk mendekatkan diri kepada Masyarakat (Foto : Istimewa)

Brilian-news.id | BALI Jumat Curhat salah satu media untuk mendekatkan diri kepada Masyarakat serta menyerap aspirasi dan keluhan dari pada warga dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di Wilayah Pelabuhan Benoa.

Hari ini Jumat tgl 1 Maret 2024 pukul 09.00 Wita Polsek memilih Karyawan PT. Jaya Kota sebagai tempat melaksanakan jumat curhat serta memberikan himbauan himbauan Kamtibmas kepada ABK yang bergerak dalam usaha perikanan ini.

Kanit Binmas Polsek Benoa Iptu I Ketut Sujana SH didampingi personil memberikan arahan kepada para ABK agar tidak membuat kegaduhan atau gangguan Kamtibmas lainnya di pelabuhan Benoa, untuk itu agar menjauhi Miras yang sering menjadi pemicu terjadinya keeibutan sesama ABK.

Bacaan Lainnya

Salah ABK Asal Sumba an Nicolas, mengucapkan trimaksih terhadap Kepolisian yang terus memantau dan menjaga Kamtibmas di wilayah Pelabuhan Benoa, sehingga kami merasa aman dan nyaman bekerja,” ujarnya.

Kapolsek Benoa Kompol I Wayan Sueca, S.Pd yang dihubungi secara terpisah melalui sambungan selulernya mengatakan, Jumat Curhat ini akan selalu kami laksanakan setiap Jumat untuk mengetahui apa yang diinginkan oleh warga dan apa yang mereka alami sehingga kami dapat memberikan pelayanan terbaik kepada mereka.

” Kami berharap kepada Masyarakat agar jangan segan segan menyampaikan segala permasalahan maupun tentang pelayanan Kepolisian kepada kami pada saat kegiatan Jumat curhat, karena itu yang kami inginkan, ” Ungkap Kapolsek Kompol Sueca

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *