Bersama Pemerintah Kota, Polres Pasuruan Kota Gelar Operasi Pasar Untuk Jaga Stabilitas Harga Bahan Pokok

Memastikan situasi keamanan dan ketertiban tetap terjaga. (Foto : Brilian-news.id)

Brilian-news.id | Pasuruan – Polres Pasuruan Kota laksanakan pengamanan kegiatan Operasi Pasar 2024 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Pasuruan. Operasi ini diinisiasi guna menjaga stabilitas harga bahan pokok dan barang penting menjelang Bulan Ramadhan 1445 H. Kamis(29/2/2024).

Anggota Polres Pasuruan Kota terlibat aktif dalam mengamankan area lokasi, mengatur lalu lintas, serta memastikan situasi keamanan dan ketertiban tetap terjaga selama berlangsungnya kegiatan. Langkah ini diambil guna mencegah terjadinya kerumunan massa dan memastikan kegiatan berjalan lancar.

Wakil Walikota Pasuruan Adi Wibowo, S.T.P.,M.Si, menyampaikan Kegiatan ini merupakan salah satu inisiatif Pemerintah Kota Pasuruan untuk mengatasi inflasi terutama harga beras dan memberikan akses kepada masyarakat dalam memperoleh bahan pokok dengan harga terjangkau menjelang Bulan Ramadhan.

Bacaan Lainnya

“Operasi Pasar 2024 adalah bukti nyata kepedulian pemerintah terhadap kesejahteraan masyarakat. Kami berupaya keras untuk menjaga stabilitas harga bahan pokok agar tetap terjangkau oleh semua lapisan masyarakat.” Ucap Wakil Walikota.

Pemerintah Kota Pasuruan serta TNI-Polri berasama-sama melaksanakan kegiatan Operasi Pasar 2024, bahwa ini juga sebagai sinergi kolaborasi dari pemerintah dan TNI-Polri yang selama ini terus berupaya memantau harga bahan pokok di pasaran

“Harapannya tentu ini terkontrol dengan baik masyarakat kebutuhan pokok terutamanya terpenuhi apa lagi memang mau menyambut bulan Ramadhan.” Tambah Adi Wibowo.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Makung Ismoyo Jati, S.I.K., M.I.K, menyatakan bahwa pengamanan kegiatan seperti Operasi Pasar 2024 yang diselenggaraka oleh Pemkot Pasurua ini merupakan bagian dari komitmen Polres Pasuruan Kota dalam mendukung stabilitas harga bahan pokok dan keamanan menjelang bulan Ramadhan.

“Polres Pasuruan Kota akan terus berkolaborasi dengan pemerintah dan berperan aktif dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat.” Ucap AKBP Makung.

Cipto masyarakat Kota Pasuruan bertetimah kasih atas pelaksanaan Operasi Pasar 2024 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Pasuruan.

“Dengan adanya Operasi Pasar 2024 di Kota Pasuruan, kami merasa terbantu dan beban untuk membeli bahan-bahan pokok menjadi lebih ringan.” Ucap Cipto.

Diharapkan, kegiatan Operasi Pasar ini tidak hanya menjadi solusi sementara, tetapi juga menciptakan dampak positif yang berkelanjutan bagi kesejahteraan masyarakat Pasuruan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *