9 ASN Kota Probolinggo Resmi Dilantik PJ.Walikota Nurkholis

Brilian-new.id | Probolinggo,-Sebanyak 9 Aparatur Sipil Negara (ASN) dilantik dan diambil sumpahnya oleh Penjabat Wali Kota Probolinggo Nurkholis, Senin (26/2) siang di ruang Command Center.

Sebagai pejabat pembina kepegawaian di daerah, dirinya juga memberikan motivasi terhadap mereka.

Menurutnya, sebagai ASN ada 3 hal wajib yang perlu dimiliki, yaitu kreativitas, inovatif dan kolaboratif.

Bacaan Lainnya

“Ketika sudah berada di perangkat daerah masing-masing, jangan hanya menjalani rutinitas saja. Saya ingin kalian mewarnai dengan kreativitas, inovatif dan kolaboratif. Inovasi yang dimiliki, kolaborasikan dengan teman-teman untuk membangun kota tercinta ini,” tegas Nurkholis.

Pj.Walikota Nurkholis berharap kesembilan ASN ini mampu menjadi pionir di perangkat daerahnya masing-masing.

“Pelayanan publik yang sesuai dengan standar pelayanan itu hal yang biasa. Tetapi ketika disuguhkan dengan inovasi yang banyak, itu baru luar biasa. Saya berharap kalian semua nantinya menjadi pioner-pioner di perangkat daerah masing-masing,” pesannya.

Perlu diketahui, Para ASN yang kini resmi bergabung bersama Pemerintah Kota Probolinggo berasal dari Politeknik Keuangan Negara STAN, Politeknik Transportasi Darat Indonesia PTDI-STTD dan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN).

Dimas Prayogi, salah satu ASN dari IPDN yang ditempatkan di BKPSDM setelah diambil sumpahnya mengaku siap melaksanakan tugas dan mengabdikan dirinya di Pemerintah Kota Probolinggo.

Kedepan akan lebih semangat lagi bekerja agar bermanfaat bagi masyarakat, agama, bangsa dan negara. Seorang ASN harus lebih aktif lagi, tidak hanya sekedar menjalani tupoksi . Tetapi juga berinovasi melahirkan ide-ide baru yang bermanfaat bagi orang banyak,” ungkapnya.

Pantauan di lokasi acara, pelaksanaan pengambilan sumpah terhadap beberapa ASN tersebut dihadiri para staf ahli, asisten, dan sejumlah kepala perangkat daerah terkait di lingkungan Pemerintah Kota Probolinggo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *