Bentuk Kepedulian, GMNI Probolinggo Gelar Baksos di Panti Asuhan NU

Brilian-news.id | PROBOLINGGO,-Bentuk kepedulian terhadap sesama, Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Probolinggo melaksanakan kegiatan bhakti sosial di Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak Yatim Piatu & Terlantar Nahdlatul Ulama (LKSA YPT NU) Kota Probolinggo pada Kamis (29/02/2024) sore.

Dalam kegiatan ini, Ketua GMNI Probolinggo Dwi Joko mengatakan kegiatan bhakti sosial ini merupakan salah satu program kerja DPC GMNI Probolinggo. Dwi Joko juga menjelaskan bahwa kegiatan bhakti sosial merupakan bentuk kepedulian DPC GMNI Probolinggo kepada anak asuh Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak Yatim Piatu & Terlantar Nahdlatul Ulama (LKSA YPT NU) Kota Probolinggo.

“Hari ini kami berikan uang tunai dan paket sembako yang kami berikan kepada pengurus LKSA YPT NU. Kami mengharapkan bantuan yang kami berikan ini bisa sedikit meringankan beban adik-adik yang berada di LKSA YPT NU ini.” Terang Dwi Joko.

Sementara itu, sekretaris LKSA Yatim Piatu dan Terlantar Nahdlatul Ulama Kota Probolinggo, Arifin mengucapkan ucapan terima kasih kepada GMNI Probolinggo atas perhatiannya kepada anak-anak asuh di LKSA dengan memberikan bantuan yang insyaallah sangat bermanfaat bagi anak-anak.

“Tak dapat kami membalas kecuali dengan doa kepada teman-teman GMNI semoga dilimpahkan rezeki dan kesehatan. Semoga dengan adanya program kerja GMNI berupa bakti sosial seperti saat ini, kedepan, kader-kader GMNI nantinya dapat menjadi generasi insan generasi unggul yang bertaqwa dalam kemajuan bangsa Indonesia.” Ucap Arifin.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *