Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono Terima Tim Wasops OMB 2024

Brilian-news.id | BALI – Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK menerima tim Pengawasan Operasi Operasi Mantap Brata 2024 dari Itwasum Polri bertempat di Ruang Pesat Gatra Lantai III Polresta Denpasar Jalan Gunung Sanghyang No.110, Desa Padangsambian, Kecamatan Denpasar Barat. Kota Denpasar, Bali. Rabu (28/02) siang pukul 14.00 Wita.

Tim Wasops Operasi Mantap Brata 2024 Itwasum Polri dipimpin oleh Katim Brigjen Pol Andi Syahriful Taufik, SIK, MSI. Dan didampingi oleh Kombes Pol Deny Heryanto,SIK, MSI, Kombes Pol Yulza Sulaiman, S.I.K. MH. Kombes Pol Ali Wardana, SH, SIK, MM. Kompol Yusdarsutriani, S.IK. Kompol Puspani, Kapolresta Denpasar, Pejabat operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 Polresta Denpasar dan Polres Badung.

Brigjen Pol Andi Syahriful Taufik, SIK, MSI dalam sambutannya menjelaskan kegiatan Wasops memberikan keyakinan bahwa pelaksanaan Oprasi sudah mematuhi manajemen dan panca siap dalam pelaksanaaan operasi.

Bacaan Lainnya

“Dalam pelaksanaan operasi ini juga harus siap adminitrasi dan siap operasional agar dalam pelaksanaan operasi dapat berjalan dengan lancar,” ucapnya.

Lebih lanjut Brigjen Andi menyebutkan dari hasil pengecekan di Polda Bali sudah memiliki Command Centre yang dimana bisa mengakses CCTV yang bisa memantau langsung kegiatan KPU sampai dengan memantau gudang logistik kotak suara.

“Terimakasih seluruh personel yang sudah bisa hadir dalam kegiatan Wasops hari ini yang mana bertepatan dengan hari Raya Galungan.” pungkasnya yang dilanjutkan dengan pendalaman oleh tim Wasops kepada masing-masing Polres.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *