Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak, Kapolres Bondowoso Mendapatkan Penghargaan Dari Bupati

AKBP Lintar Mahardhono, SH. S.I.K. M.I.K. mengucapkan terima kasih atas perhatian dari pihak Pemkab (Foto : Istimewa)

Brilian-news.id | BONDOWOSO – Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak Indonesia yang dilaksanakan oleh Polres Bondowoso mendapatkan penghargaan yang diterima langsung oleh Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono, SH. SIK. MIK dari PJ. Bupati Bondowoso Drs. Bambang Soekwakto, M.M. atas keberhasilan Polres Bondowoso dalam menangani tindak pidana perlindungan perempuan dan anak, Senin 26/02 2024.

Dalam kesempatan itu PJ. Bupati Bondowoso menyampaikan apresiasi luar biasa terhadap Polres Bondowoso, karena respon cepatnya dalam menangani tindak pidana perlindungan anak. Menurutnya kegiatan tersebut merupakan apresiasi kinerja seluruh TIM Perlindungan Perempuan dan Anak khususnya Unit PPA Sat Reskrim Polres Bondowoso, di wilayah hukum Polres Bondowoso.

Ia mengatakan, kesadaran masyarakat untuk membuat laporan di Kabupaten Bondowoso sangat tinggi, itu berarti merupakan keberhasilan anggota Polri khususnya Polres Bondowoso untuk penegakan hukum yang membuat masyarakat sadar hukum untuk membuat laporan.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono, SH. S.I.K. M.I.K. mengucapkan terima kasih atas perhatian dari pihak Pemkab atas penanganan pidana yang berkaitan dengan perempuan dan anak di wilayah Kabupaten Bondowoso.

“Penghargaan yang diberikan langsung oleh PJ. Bupati Bondowoso ini untuk Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak, sehingga menjadikan dorongan bagi Polres Bondowoso, khususnya Unit PPA Sat. Reskrim Polres Bondowoso dalam memberikan perlindungan dan penegakan hukum bagi perempuan dan anak-anak di wilayah Kabupaten Bondowoso,” tandas Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono, SH. SIK. MIK.

Dalam kegiatan pemberian penghargaan ini, bersamaan dengan kegiatan Upacara Penghargaan bagi Anggota Polres Bondowoso yang berprestasi di wilayah Hukum Polres Bondowoso.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *