Kenalkan Iconnet Kepada Anak Muda Sidoarjo, PLN Icon Plus Gelar Konser Musik dan Stand Up Comedy

Salah satu penonton diminta MC Gen FM untuk membacakan pesan buat sang mantan di atas panggung. (foto: istimewa)

Sidoarjo °Brilian.news – 24/02/2024. #PesanBuatSangMantan, yang menjadi tagline Iconnet Concert pada malam minggu kali ini. Bertempat di Merci Cafe, Sidoarjo lebih dari 700 orang hadir untuk menyaksikan konser musik hasil kolaborasi dengan Gen FM Surabaya yang mendatangkan Band asal bandung “For Revenge” sebagai bintang tamu serta dua komika, Renaldi Sowi dan Karim Sujatmiko.

Malam ini animo pengunjung yang tinggi didominasi oleh remaja, anak muda, milenial dan masyarakat berusia produktif. Joanne dan yulia, pengunjung yang datang ke konser ini memberikan testimoninya, “Acaranya keren banget, banyak yang datang, semoga Iconnet makin dikenal oleh masyarakat disini karena belum banyak yang tahu Iconnet itu apa”.

Bacaan Lainnya

Kemudian salah satu pengunjung lainnya bernama mumu menyebut “tadi menikmati stand up comedy, pokoknya mau ketawa-ketawa, emang lucu banget, dari dua penampil yang ngomongin jalanan tapi ada senggol-senggol mantan” ujar perempuan asal sidoarjo ini.

“Acara malam ini luar biasa, tentunya melalui acara ini kita ingin menyampaikan kepada gen Z bahwasanya Iconnet ini hadir untuk memenuhi kebutuhan para milenial. Pesannya adalah gunakan Iconnet karena semua makin mudah dan setelah menggunakan Iconnet tak akan pindah ke lain hati, sesuai dengan tema pesan buat sang mantan yaitu kalau kita sudah pernah menggunakan Iconnet dan memiliki kenangan yang baik mungkin bisa berlangganan kembali” terang Rory Aditya, Senior Manager SBU Regional Jawa Bagian Timur di penghujung acara.

Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, mendukung penuh program event marketing Iconnet yang kreatif dan inovatif sehingga meningkatkan brand awareness dimasyarakat bahwa Iconnet adalah layanan internet fixed broadband yang reliable, affordable dan unlimited. (dex)

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *