Jelang Hari Galungan Dan Kuningan Kapolsek Kuta Utara Berbagi

Kapolsek Kuta Utara AKP Muhammad Risky Fernandez S. H.,M.H bagi bagi bingkisan hari raya Galungan (Foto : Istimewa)

Brilian-news.id | BALI – Kapolsek Kuta Utara AKP Muhammad Risky Fernandez S. H.,M.H bagi bagi bingkisan hari raya Galungan dan Kuningan kepada Anggotanya yang beragama Hindu. Senin (26/2/2024) pukul 11.00 Wita.

Kegiatan tersebut di serahkan Waka Polsek Utara AKP Nyoman Juita SH. bertempat di halaman apel Polsek Kuta Utara jalan Batu Bolong, no 30A, Banjar Pipitan, Desa Canggu, Kabupaten Badung.

Kapolsek Kuta Utara AKP Muhammad Risky Fernandez SH.,S.I.K menjelaskan pembagian bingkisan tersebut di berikan kepada anggota merupakan bentuk rasa pedulinya sebagai Pimpinan dengan memberikan bingkisan kepada Anggota terutama yang beragama Hindu dalam rangka menyambut hari raya Galungan dan Kuningan 2024.

Bacaan Lainnya

“Jangan dilihat dari jumlahnya ataupun berapa banyak bingkisan yang di berikan namun hal ini dapat di maknai sebagai rasa syukur kepada Ida Sang Hyang Widi Wasa,” ucapnya.

“Pembagian Bingkisan hari raya Galungan dan Kuningan berupa paket sembako dan daging babi semoga nantinya bermamfaat.” Pungkas AKP Muhammad Risky.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *