F-Wamipro Rayakan HPN 2024 Dengan Tema Apresiasi Transisi Kepemimpinan Nasional Di Waterpark Ayu Rezeki

Ketua F-Wamipro Bersama Anggota (Foto: Yd Brilian-news.id)

Brilian-news.id | Probolinggo, Momentum Hari Pers Nasional (HPN) yang setiap tahun menjadi agenda refleksi perjalanan kaum jurnalistik ditanah air. Hal ini yang menginspirasi komunonitas F-Wamipro (Forum Wartawan Mingguan


Probolinggo) untuk terus memperiKngati HPN setiap tahunnya. Agenda HPN tahun 2024 ini mengambil tema “Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa”

Berkaitan dengan hal tersebut, F-Wamipro memperingatinya dengan menggelar kegiatan tasyakuran HPN 2024 yang diikuti seluruh anggota komunitas ini. Event yang dilangsungkan di obyek wisata Waterboom Taman Ayu Rizki milik H. Amir Mahmud yang berada di Desa Kerpangan Kecamatan Leces Kabupaten Probolinggo, Minggu (25/02).

Dengan mengenakan seragam baru komunitas yang bernuansa warna biru, nampak kekompakan dan keakraban anggota ditengah berlangsungnya acara tersebut. Menurut Ketua F-Wamipro, Mochammad Suhri dipilihnya lokasi acara di obyek wisata Ayu Rizki ini karena tempat tersebut memiliki kelebihan yang luar biasa. “Waterboom Taman Ayu Rizki dilengkapi spot untuk kegiatan pertemuan, sehingga kami memilih tempat ini menjadi lokasi peringatan HPN 2024.”kata pria yang memimpin selama lima periode ini.

Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Ketua F Wamipro, M Suhri dalam sambutannya menjelaskan, Hari Pers Nasional (HPN) 2024 diperingati di tengah momen penting transisi kepemimpinan nasional. Pers Indonesia, dengan semangat juang dan profesionalismenya, berkomitmen untuk mengawal proses demokrasi ini dengan penuh integritas dan tanggung jawab.

Dengan tema “Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa” ini diharapkan bisa mencerminkan peran krusial pers dalam menjaga stabilitas dan persatuan bangsa di tengah perhelatan politik yang dinamis. “Dan Saya berharap F Wamipro terus berkarya dan menghasilkan berita-berita yang berkualitas dan bermanfaat bagi masyarakat. F Wamipro juga diharapkan dapat terus mendukung upaya pemerintah dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia. Dengan adanya acara ini, saya mengajak wartawan untuk terus berkembang dalam hal penulisan pemberitaan secara profesional. Hindari info dan berita yang terkesan hoax.” Ujarnya.

Sebagai ungkapan rasa syukur terhadap eksistensi kaum jurnalis dalam mengawal perkembangan dan kemajuan bangsa ini melalui tulisan bermutu dan berimbang dan Selanjutnya kegiatan ini dilengkapi dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua F-Wamipro dan diserahkan pada pengurus dan anggota organisasi.

Peringatan HPN 2024 oleh F-Wamipro yang bernuansa kekeluargaan dan penuh keakraban ini berlangsung cukup sukses, terlebih dalam acara tersebut juga dilengkapi dengan hiburan organ tunggal atau elekton.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *