Keluhan Ibu Rumah Tangga Terkait Harga Beras Melonjak Tajam, begini penjelasannya

Krisis beras 2024. (Foto : Fr Brilian-news.id)

Brilian-news.id | PROBOLINGGO,- Probolinggo adalah sala satu kabupaten yang di kenal banyaknya masyarakat kalangan menengah ke bawah atau memiliki ekonomi yang sangat minim.

Sabtu 24 Februari 2024, Ibu – Ibu desa Jangur Kecamatan Sumberasih telah heboh membahas kelangkahan beras dan kenaikan harga beras yang harganya terus melambung tinggi.

Beras adalah sala satu kebutuhan pokok masyarakat Indonesia yang harus dibeli untuk memenuhi kebutuhan pangan sehari – hari.

Bacaan Lainnya

Husni (29) ibu rumah tangga menjelaskan, “saya selaku ibu rumah tangga yang baru berjalan 2 tahun dan masih merintis usaha kecil ini, saya sangat bingung mengatur pengeluaran saya, penghasilan yang tidak seberapa segalah kebutuhan sangat mahal, dan sekarang ditambah lagi kenaikan harga beras sangat tinggi, yang biasanya kenaikan beras Rp.200 hingga Rp.500 rupiah, sekarang naiknya sekitar kurang lebih Rp.3500 per kilo, saya berharap pemerintah bisa lebih cepat menangani hal ini”, terangnya sembari menunjukkan wajah bingung.

Atas permintaan Ibu – Ibu di desa Jangur Kecamatan Sumberasih, berita ini ditayangkan guna pemerintahan tahu keluhan masyarakat kalangan bawah yang sangat kesulitan mengatur perekonomian.

Dengan ditayangkannya berita ini, Brilian-news.id bersama warga khususnya kalangan Ibu – Ibu berharap pemerintah bisa bergerak secepatnya untuk menangani krisis beras saat ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *