Sat Lantas Polres Gresik Sigap Tangani Putusnya Kabel Listrik di Simpang 4 Kebomas

Sat Lantas Polres Gresik dan tim PLN Gresik berhasil menyelesaikan perbaikan kabel

GRESIK | Brilian News.id – Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Gresik menunjukkan respon cepat dalam menangani putusnya kabel listrik di Simpang 4 Kebomas yang terjadi pada hari Jumat 16-02-2024). Kejadian tersebut sempat mengganggu kelancaran dan keamanan lalu di keesokan harinya.

Tim Sat Lantas Polres Gresik yang dipimpin oleh Kanit Turjawali Iptu Bross Tito bersama dengan tim dari PLN Gresik bergerak sigap untuk mengatasi situasi tersebut. Mereka bekerja sama untuk memperbaiki kabel yang putus dan memastikan kelancaran kembali arus lalu lintas.

Kasat Lantas Polres Gresik, AKP Derrie, mengungkapkan bahwa pihaknya selalu berupaya semaksimal mungkin untuk mengatasi situasi yang mengganggu kelancaran dan keamanan lalu lintas.

Bacaan Lainnya

“Kami berupaya semaksimal mungkin untuk mengatasi situasi ini dan memastikan kelancaran lalu lintas,” ujar AKP Derrie.

Kapolres Gresik, AKBP Adhitya Panji Anom, menambahkan bahwa Sat Lantas Polres Gresik dan tim PLN Gresik berhasil menyelesaikan perbaikan kabel dengan cepat.

“Komitmen Sat Lantas Polres Gresik untuk menjaga ketertiban lalu lintas dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ucap AKBP Adhitya Panji Anom.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *