Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono dan Forkopimda Kabupaten Badung, mengecek Kesiapan Pemilu 2024

Brilian-news.id | BALI – Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK di dampingi Forkompinda Kabupaten Badung, usai pimpin apel Serpas tahap Pemungutan suara Pemilu 2024 langsung turun melakukan pengecekan kesiapan perlengkapan di TPS 48 & 49 di Balai Banjar Gaji Desa Adat Padang Luwih, Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Rabu, (13/2/2024) pagi pukul 10.00 Wita.

Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono mengatakan pengecekan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan di TPS-TPS setelah pendisteibusian logistik Pemilu 2024. “Pagi ini setelah melakukan koordinasi dengan pihak PPK, Panwascam dan KPPS terkait pengamanan, pendistribusian logistik berjalan aman dan kondusif,” katanya.

“Personel sudah siaga penuh dalam mengamankan puncak pemilu 2024 pada tanggal 14 Februari besok,” Tegas Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono di lokasi.

Bacaan Lainnya

Beliau berharap dengan pengamanan yang masksimal ini, seluruh rangkaian pemilu di Kabupaten Badung berjalan dengan tertib, lancar dan berintegritas,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *