Seni, Kecantikan dan Alam: Kolaborasi Jessica Odilia dan Maison d’ Ophelia

Brilian•BANDUNG – Maison d’ Ophelia, parfum lokal yang lahir dari kecintaan pendirinya, Zulham Siregar, terhadap aroma dan bunga, telah diluncurkan dengan penuh kebanggaan.

Berbekal pengalaman dan pengetahuan yang diperoleh dari kelas parfum di Paris, Prancis dan destilasi mawar di Kannauj, India, Maison d’ Ophelia hadir dengan aroma yang dibuat dengan sepenuh hati.

Parfum Maison d’ Ophelia dirumuskan menggunakan bahan biang alam asli, termasuk bahan impor dan lokal terbaik. Salah satu bahan terbaik yang digunakan adalah “Rose Kannauj, India,” yang dipetik, didestilasi, dan diracik secara tradisional.

Bacaan Lainnya

Maison d’ Ophelia telah meluncurkan beberapa koleksi aroma, seperti Papillon dengan aroma utama Vanilla, patchouli 01 dengan aroma utama nilam, dan Rose Kannauj dengan aroma utama Mawar. Selain itu, mereka juga merilis koleksi terbaru berkolaborasi dengan seorang publik figur dan equestrian terkenal, Jessica Odilia.

Kolaborasi ini menghasilkan aroma “Odilia” yang menggambarkan seni, kecantikan dan alam.

Peluncuran produk Maison d’ Ophelia diadakan di Lawang Wangi Creative Space Bandung pada Jumat-Sabtu) 8 dan 9 Desember 2023. Acara tersebut diisi dengan pertunjukan seni, instalasi seni, lokakarya parfum, orkestra, dan hiburan menarik lainnya.

Pendiri Maison D’ Ophelia, Zulham Siregar, mengungkapkan harapannya parfum ini dapat bermanfaat seperti arti nama Maison d’ Ophelia sendiri.

Dia juga berharap agar parfum ini dapat diterima dengan baik di hati para pecinta parfum di Indonesia. “Sesuatu yang dibuat dari hati akan sampai ke hati,” kata Zulham, Minggu (10/12/2023).

Parfum Maison D’ Ophelia tersedia dengan harga mulai dari Rp 550.000 hingga Rp 1.750.000 dan dapat dibeli melalui laman resmi Maison d’ Ophelia di media sosial dan platform marketplace.
Toko resmi Maison d’ Ophelia juga akan segera dibuka dalam waktu dekat.

Dengan kombinasi aroma mewah, bahan alam terbaik dan sentuhan tradisional, Maison d’ Ophelia siap memikat hati pecinta parfum di Indonesia.**

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *