Wujudkan Kompetisi Yang Kondusif, Dandim 0820/Probolinggo Hadiri Jambore Supporter Liga 3

Berkumpul bersama sebagai komitmen bersama khususnya di Kota Probolinggo dalam mengemban mandat sebagai tuan rumah pelaksanaan liga 3. (Foto : Istimewa)

Brilian-News.id | Probolinggo,-Komandan Kodim (Dandim) 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto ikut ambil bagian dalam jambore supporter liga 3 bersama dengan sejumlah pihak, Selasa (5/12).

Letkol Arm Heri Budiasto mengatakan, hari ini kita berkumpul bersama sebagai komitmen bersama khususnya di Kota Probolinggo dalam mengemban mandat sebagai tuan rumah pelaksanaan liga 3.

Berkumpul bersama sebagai komitmen bersama khususnya di Kota Probolinggo dalam mengemban mandat sebagai tuan rumah pelaksanaan liga 3. (Foto : Istimewa)

Sebagi tuan rumah pastinya ingin memberikan yang terbaik, jika berjalan dengan baik maka akan menjadi tolak ukur dalam pelaksanaan turnamen sepak bola khususnya Kota Probolinggo.

“Karena kita akan mengangkat citra persepak bolaan, karena kita ini bertujuan untuk mengangkat persepak bolaan yang akan dilaksanakan mulai besok dan pelaksanaan akan dimulai dari jam 13.00 s.d 17.00 yang berarti akan dilaksanakan 14 pertandingan,” kata Letkol Arm Heri Budiasto.

Menurutnya, jika kita tidak komitmen bersama maka hal tersebut tidak akan berjalan dengan lancar. Saya sebagai Dandim 0820 Probolinggo bersama Polres Probolinggo Kota berharap supporter untuk komitmen karena kita akan mengangkat citra persepak bolaan.

Hari ini kita melaksanakan jambore supporter liga 3, dengan melakukan penandatangan fakta Integritas nantinya tidak hanya tanda tangan, namun pelaksanaan di lapangan harus terlaksana. “Saya meminta dari supporter agar mempunyai tanggung jawab agar menjaga nama baik Kota Probolinggo,”ujarnya.

Lebih lanjut perwira asal Solo ini mengungkapkan,

semoga amanah sebagai tuan rumah liga 3 group F ini bisa terlaksana dengan baik dan aman terkendali,

Pertandingan ini adalah kegiatan olahraga murni dan kami siap menjaga kamtibmas dan kondusifitas baik di dalam maupun di luar stadion.

“Kami menghimbau seluruh elemen sepak bola menjunjung tinggi nilai-nilai persaudaraan, solidaritas dan sportivitas tanpa ada kekerasan guna mendukung kemajuan olahraga nasional,”tuturnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *