Dandim Probolinggo Memimpin Langsung Apel Gabungan Kesiapsiagaan Hadapi Bencana Hidrometeorologi

melaksanakan apel gabungan dalam menghadapi hidrometrologi. (Foto : Istimewa)

Brilian-News.id | Probolinggo,-Komandan Kodim (Dandim)0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto memimpin kegiatan apel gabungan dalam rangka kesiapsiagaan menghadapi bencana hidrometeorologi tahun 2023 Kota Probolinggo, Senin (27/11).

Dandim 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto mengatakan, pada hari ini kita semua melaksanakan apel gabungan dalam menghadapi hidrometrologi, yang mana apel gabungan ini sebagai upaya untuk mempersiapkan dalam menghadapi cuaca baik musim hujan maupun kemarau.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kewaspadaan dan kesiapsiagaan menghadapi bencana alam yang harus kita waspadai khususnya di wilayah kota Probolinggo,” kata Letkol Arm Heri Budiasto.

Bacaan Lainnya

Ia menambahkan, bahwa apel gabungan ini sebagai bentuk kesiapsiagaan pemerintah dalam membantu masyarakat.

” Hal ini menunjukan bahwa pemerintah selalu optimal dalam kesiapsiagaan disaat menghadapi cuaca, baik itu musim kemarau maupun musim hujan,”ujarnya.

Lebih lanjut perwira asal Solo ini mengungkapkan bahwa kehadiran pihaknya dalam momen ini adalah sebagai bentuk support dan dukungan kepada pemerintah dalam kesiapsiagaan menghadapi sebuah bencana.

“Kehadiran kami merupakan bentuk dukungan dan kami akan selalu siap untuk ambil bagian sekaligus menjadi garda terdepan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyakarat,” tuturnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *