Kapolsek Mengwi Bagikan Buku Saku Polisi Banjar

Brilian-news.id | Bali – Kepala Kepolisian Sektor Mengwi Kompol I Ketut Adnyana T.J S.Sos.,S.H.,M.M., menyerahkan buku saku Polisi Banjar dihalaman apel Mako Polsek Mengwi Jalan I Gusti Ngurah Rai No. 110 Mengwi, lingkungan Banjar Denkayu Delodan, Desa Werdhi Bhuwana, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. Jumat (17/11/2023) pukul 09.00 wita.

Kompol Adnyana T.J mengatakan untuk wilayah Kecamatan Mengwi terdapat 169 polisi banjar yang akan membantu tugas Bhabinkamtibmas dalam mengatasi setiap persoalan atau permasalahan yang ada dimasyarakat.

“Dengan adanya Polisi Banjar diharapkan mampu lebih dekat dengan masyarakat sehingga permasalahan yang terjadi dapat dengan cepat di identifikasi untuk dicarikan solusi”, ucapnya.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan ini Kapolsek membagikan buku saku kepada masing-masing polisi banjar untuk dijadikan pedoman dalam pelaksanaan tugas

“Lakukan komunikasi yang baik dengan perangkat desa dan tokoh masyarakat serta kenali potensi gangguan kamtibmas dan konflik sosial diwilayah banjar masing-masing,” pungkas Kompol Adnyana T.J

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *