Kasus Pembunuhan di Purwodadi, Motifnya Masih Didalami dan Janinnya Tak Tertolong

Lokasi kamar korban pembunuhan oleh mertuanya sendiri. (Foto : Istimewa)

PASURUAN | Brilian-news.id – Motif pembunuhan di Dusun Blimbing, Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Selasa sore (31/10/2023), masih didalami Polisi.

Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Ahmad Doni menjelaskan, saat ini polisi sedang mendalami keterangan dari pelaku yang diamankan di Mapolsek Purwodadi.

Bacaan Lainnya

“Motifnya sementara ini masih didalami ya. Karena mungkin kondisi pelaku saat ini sedang tertekan,” jelas pria berpanggilan akrab Doni tersebut.

Untuk kondisi korban, polisi memastikan warga Surabaya ini tengah berbadan dua. Usia kehamilan diperkirakan 7 bulan. Sayangnya, kondisi janin tak bisa diselamatkan.

“Ya benar kondisi korban sedang hamil. Perkiraan 7 bulan. Petugas sudah berusaha menyelamatkan janin korban, sayangnya tidak tertolong,” pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, warga Dusun Blimbing, Desa Parerejo digegerkan dengan pembunuhan yang dilakukan oleh Khoiri (53) kepada menantunya, Fitria (23).

Usai menggorok leher Fitria dengan pisau dapur, Khoiri lalu bersembunyi di rumah tetangganya, tepatnya di dalam kamar. Khoiri akhirnya berhasil diamankan, setelah petugas yang datang mendobrak pintu dan memaksa dia keluar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *