Do’a Bersama Warga Malang Untuk Pemilu Damai dan GIbran Cawapres 2024

Kegiatan Doa bersama kembali muncul di Kabupaten Malang, kali ini Do'a bersama untuk Keselamatan Bangsa (Foto : Istimewa)

Brilian-news.id | Malang Kabupaten – Kegiatan Doa bersama kembali muncul di Kabupaten Malang, kali ini Do’a bersama untuk Keselamatan Bangsa dan Negara untuk menghadapi pemilu tahun 2024 agar damai dan berjalan lancar, do’a bersama tersebut diselenggarakan oleh warga Jalan Wahid Hasyim Rt. 05 RW. III Ds. Sukorejo Kec. Bululawang, dengan jumlah kurang lebih 75 orang, do’a bersama tersebut dipimpin oleh Ustad Suryadi salah satu tokoh di desa teraebut (Minggu/15/10/2023).

Bahwa akhir-akhir ini di beberapa daerah muncul dukungan Gibran Rakabuming Raka sebagai Cawapres tahun 2024, di Kabupaten Malang pun juga muncul hal tersebut.

Hal itu juga dibuktikan dengan munculnya puluhan bener/spanduk di jalan di wilayah Kepanjen, bululawang dan wilayah Kabupaten Malang lainya terkait dukungan Gibran sebagai Cawapres tahun 2024, bahkan juga tampak bener yang dengan terang-terangan mengandengakan putra Jokowi tersebut dengan Capres Prabowo Subianto dengan Tagar Wongegibran.

Bacaan Lainnya

Fenomena dukungan tersebut mulai muncul pertama kali pada saat pelaksanaan Doa bersama yang dilaksanakan di Taman Pendidikan Quran (TPQ) Nurul Huda Desa Sengguruh Kecamatan Kepanjen Kabupaten Malang untuk keselamatan Bangsa dan Negara, utamanya agar Mas Gibran dapat memimpin bangsa Indonesia, pada Sabtu (7/10/2023) malam.

“Nampaknya Gibran Rakabuming Raka memang cocok sebagai calon pimpinan Milenial masa depan, meski usianya muda, hak itu dibuktikan dengan Mas Gibran mampu dan sukses memimpin Solo, sehingga kami mendukung Mas gibran untuk jadi Cawapres tahun 2014, ucap warga Malang yang tidak mau disebutkan namanya pada saat Do’a bersama.

Seperti kita ketahui bahwa saat ini publik menunggu puasanya MK terkait gugatan umur Capres dan Cawapres, putusan MK tersebut diperkirakan senin besok akan di Dok, apabila gugatan tersebut di kabulkan MK maka kemungkinan besar Gibran memang berpeluang besar mendampingi Prabowo dalam perhelatan Pemilu tahun 2024.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *