Dengan Kemauan Masyarakat, Andri Purwo Hartono, ST. Wajib Menjadi CALEG PDIP DAPIL 5 Probolinggo Kota

BACALEG nomor urut (1) satu di daerah pilihan lima ( DAPIL 5 ) yang mencakup Kecamatan Kademangan (Foto: FR Jurnalis)

Briliannews.id | Probolinggo, -Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ) yang di pimpin Ibu Megawati Soekarno Putri, lagi – lagi telah mempercayai Bapak Andri Purwo Hartono, ST. untuk menjadi BACALEG nomor urut (1) satu di daerah pilihan lima ( DAPIL 5 ) yang mencakup Kecamatan Kademangan.

Bapak Andri Purwo Hartono, ST. beliau adalah incumbent yang sudah menunjukkan potensinya di daerah pilihannya ke semua masyarakat, beliau dikenal anggota DPRD yang sangat populer di semua kalangan.

Selama Bapak Andri Purwo Hartono, ST. menjadi anggota DPRD, beliau dikenal sosok yang sangat ramah, murah senyum dan senang bergaul dengan masyarakat diwilayah tanggung jawabnya.

Bacaan Lainnya

Dengan kepribadian yang sangat bermasyarakat dan memiliki kepedulian tinggi kepada rakyatnya, masyarakat berharap Bapak Andri Purwo Hartono, ST. Harus tetap maju lagi.

Saat ramainya masyarakat membicarakan CALEG Bapak Andri Purwo Hartono, ST. Kami mencoba tanya kepada masyarakat, apa kelebihan beliau, “Saya selaku masyarakat akan tetap mempertahankan dan memperjuangkan Bapak Andri Purwo Hartono, ST. Untuk tetap menjadi anggota DPRD, saya tidak pandang apa pun kepada beliau, kami masyarakat sudah merasakan ketika dalam masa jabatanya”, terang masyarakat sembari menunjukkan wajah optimisnya.

“Harapan kami selaku masyarakat Probolinggo Kota Kecamatan Kademangan tetap meminta Bapak Andri Purwo Hartono, ST. maju menjadi anggota DPRD, hanya beliau saat menjadi anggota DPRD selalu mendukung potensi dan kegiatan kita, meskipun beliau anggota DPRD, beliau juga sangat sering ikut kegiatan di setiap RT dan RW, bahkan setiap Agustusan beliau selalu meluangkan waktu untuk ikut tampil berpartisipasi bersama”, jelas sala satu pemudah sembari penuh harapan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *