HUT TNI ke 78 Polsek Abiansemal Beri Surprise Kepada Koramil Abiansemal

Polsek Abiansemal di Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-78 tahun 2023, Polsek Abiansemal, Polres Badung memberikan surprise kepada Koramil 1611-05 (Foto : Istimewa)

Brilian-news.id | Bali – Polsek Abiansemal di Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-78 tahun 2023, Polsek Abiansemal, Polres Badung memberikan surprise kepada Koramil 1611-05 Abiansemal.

Surprise dari Polsek Abiansemal kepada Danramil 1611-05 Abiansemal berupa pemberian tumpeng dari Kapolsek Abiansemal Kompol I Gusti Made Sudarma Putra, S.Sos., S.H., M.A.P., bersama Camat Abiansemal Ida Bagus Putu Mas Arimbawa,S.Sos., di Markas Koramil 1611-05 Abiansemal. Kamis (05/10/23) pagi.

Tumpeng yang diserahkan oleh Kapolsek Abiansemal Kompol I Gusti Made Sudarma Putra, S.Sos., S.H., M.A.P. diterima langsung oleh Danramil 1611-05 Abiansemal Kapten Inf. I Komang Suardika bersama anggotanya.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Abiansemal menyampaikan TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju, seraya menyerahkan tumpeng dalam rangka HUT TNI ke-78.

“TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju memiliki makna bahwa TNI sebagai komponen utama pertahanan negara yang profesional, modern dan tangguh dalam menjaga keutuhan NKRI.” jelas Kapolsek.

Dalam giat ini, nampak kompak hubungan solidaritas antara Polri dengan TNI, sebagai wujud kebersamaan TNI dan Polri pada HUT TNI ke-78.

Sementara itu, Danramil 1611-05 Abiansemal Kapten Inf. I Komang Suardika mengucapkan terimakasih atas kejutan dan ucapannya dari Kapolsek Abiansemal yang didampingi oleh Camat Abiansemal bersama anggotanya. Semoga kedepan TNI-Polri serta Instansi Terkait selalu kompak dan tetap menjalin sinergitas yang sudah terjaga.

“Mari kita jaga harmonisasi dan sinergitas ini dengan meningkatkan Kamtibmas dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat kecamatan Abiansemal,” ajaknya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *