H.Taufin Dan Hj. Barirah Atau Umik Khusnul, Adakan Acara Maulid Nabi Muhammad SAW

Brilian-news.id | Surabaya – Nikmat syukur keluarga besar Bapak H. Akhmad Taufin beserta ibu Hj. Barirah yang biasa dipanggil dengan sebutan Umik Khusnul yang diselenggarakan sehabis sholat Isyak dikediaman Jalan Dupak Rukun 5 Kecamatan Bubutan Surabaya.

Undangan tersebut dalam memperingati hari kelahiran baginda Rosulilla Nabi Muhammad SAW, yang tepat pada tanggal 12 Rabiul Awwal tanggal 27/9/23.

“Alhamdulillah semoga kita sekeluarga mendapatkan syafaat dan barokah Bulan Maulid Nabi, dan semoga tahun depan dan tahun-tahun berikutnya Allah berikan umur yang panjang sehat selamat lancar rezeki insyaallah lebih-lebih meriah lagi Amiiin yarobbal alamin,” urai Hj. Barirah dengan sapaan akrabnya sehari-hari Umik Khusnul.

Dalam acara Bapak H. Akhmad Taufin, dan Hj. Barirah, turut mengundang yang pertama keluarga besar, dan Hadroh Al-Banjari Nurul Islam, yang di pimpin M Iqbal dari Pesapen Barat Surabaya.

Tak hanya disitu saja H. Akhmad Taufin dan Hj. Barirah juga mengasih sodaqoh atu bekal baik dari beras kepada tamu Undangan yang telah datang dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW, (1/10/23).

“Acara Maulid Nabi Muhammad SAW bejalan dengan lancar dan aman serta kondusif dan tiada halangan suatu apapun,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *