1.739 Paket Sembako Didistribusikan ke Daerah Polres Badung

Wakapolres Badung Kompol Putu Diah, Bagikan Sembako Sebanyak 1.739 Kepada Masyarakat Wilayah Badung (Foto : Istimewa)

Brilian-news.id | Bali Sehari setelah menerima penyerahan ribuan paket sembako bantuan dari Presiden Republik Indonesia (bapak Ir. H. Joko Widodo), Polres Badung langsung gerak cepat mendistribusikannya dengan menyasar beberapa lokasi masyarakat yang ada di daerah hukum Polres Badung

Kegiatan pendistribusian paket sembako tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Badung Kompol Putu Diah Kurniawandari, SH., SIK., MH. saat selesai pelaksanaan apel jam pimpinan yang dihadiri oleh Para PJU, Kapolsek jajaran Polres Badung, ratusan personel dan ASN Polres Badung. di Lapangan Apel Polres Badung, Jl. Kebo Iwa No. 1 Mengwitani Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung, Bali. Senin (25/09) pagi pukul 09.00 Wita.

“Sesuai Perintah bapak Kapolres, hari ini kita (Polres Badung-red) langsung mendistribusikan ribuan paket sembako bantuan kemanusiaan dari bapak Presiden RI ke seluruh wilayah Polres Badung” Ungkap Kompol Putu Diah Kurniawandari mewakili Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK.

Bacaan Lainnya

Orang nomer dua di jajaran Polres Badung tersebut juga menambahkan sebanyak 1.739 bingkisan paket sembako bantuan kemanusiaan dari Pemerintah tersebut dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Polres Badung.

“Seluruh paket sembako tersebut akan kita distribusikan ke wilayah hukum Polres Badung, Jika hari ini belum tuntas maka akan dilanjutkan besok (Selasa, 26/09), targetnya besok harus sudah habis didistribusikan,” imbuhnya disela-sela menyerahkan paket sembako kepada masyarakat di Pasar Adat Desa Mengwi.

Ditambahkan pula dalam pendistribusian Untuk personel Polres Badung melaksanakan kegiatan ke beberapa tempat antara lain Terminal Mengwi, Pasar adat Desa Sempidi dan Pasar Adat Desa Mengwi. sementara untuk Polsek jajaran Polres Badung (Polsek Petang, Abiansemal, Mengwi dan Kuta Utara) juga melaksanakan kegiatan yang sama di wilayahnya masing-masing.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *