Dandim Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto Hadiri Apel Dan Tasyakuran Peringatan HADI PRO

Dandim 0820 turut hadir dalam Tasyakuran Hadipro. (Foto : ist / brilian-news.id)

Brilian-news.id | Probolinggo – Dandim 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto menghadiri apel dan tasyakuran dalam rangka hari jadi Kota Probolinggo (HADI PRO) ke 664 tahun 2023 di stadion Bayuangga Kota Probolinggo, Senin (4/9).

Letkol Arm Heri Budiasto berharap kepada semua masyarakat Kota Probolinggo untuk menjadikan peringatan hari jadi Kota Probolinggo sebagai titik awal untuk menjadikan Kota Probolinggo sebagai contoh dalam menjaga kerukunan antar agama dan suku budaya.

Bacaan Lainnya

“Lakukan hal positif yang terbaik di momentum peringatan hari jadi Kota Probolinggo ke 664 tahun 2023 ini dengan meninggalkan perpecahan, perbedaan dan permusuhan,”kata Letkol Arm Heri Budiasto.

Ia menambahkan bahwa dalam rangkaian HADI PRO yang digelar selama 10 hari semua lapisan mulai dari suku, agama dan budaya kita tampilkan menjadi satu,

kita tidak ingin ada istilah minoritas mayoritas mari untuk itu mari bersama-sama saling menguatkan untuk mengisi satu sama lain.

“Pemerintah telah hadir di dalam semua sendi kehidupan masyarakat, mari kita tunjukan bahwa kita bangga menjadi masyarakat Kota Probolinggo,” ujarnya.

Dandim mengungkapkan bahwa kita harus mempunyai semangat untuk memberikan suatu hal yang terbaik bagi kota Probolinggo, sekali lagi jaga kerukunan jaga kekompakan jangan mau terpecah belah oleh kepentingan-kepentingan yang dapat merugikan untuk ke depannya.

Di dalam memperingati hari jadi ini mari menjadi titik awal evaluasi tahun kemarin dan menatap masa depan untuk Kota Probolinggo tercinta. “Mari kita tunjukan bahwasanya kota yang kecil ini begitu luar biasa keanekaragaman dan mempunyai komitmen yang kuat dalam menjaga kebersamaan dan kekompakannya,” tuturnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *