Komunitas Jurnalis Jawa Timur Kabupaten Pasuruan Resmi Dibentuk

KJJT Kabupaten Pasuruan. R. Hamzah Kiri, belakang Ketum Bang Ade. (Foto : Ist / brilian-news.id)

Brilian-news.id | Surabaya – Setelah pasca terpilihnya Ketua Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) Wilayah Pasuruan, kali ini R Hamzah yang mendapat kepercayaan untuk memegang tongkat komando organisasi pers KJJT mengadakan pertemuan bersama Ketua Umum KJJT, di Kedai Kopi P-Com, pada Rabu (30/08/23).

Tujuan pertemuan itu, ada beberapa hal yang dibahas bersama pengurus KJJT wilayah Pasuruan, selain melaporkan daftar kepengurusan baru juga mendiskusikan terkait rekan-rekan jurnalis wilayahnya.

Bacaan Lainnya

R. Hamzah memaparkan bahwa tujuan pembentukan Komunitas Jurnalis Jawa Timur di Wilayah Pasuruan adalah mempersatukan dan mengajak para Jurnalis di Pasuruan untuk belajar.

“Tujuan kami ingin mempererat dan mempersatukan jurnalis serta mengajak untuk belajar bersama.” Ucapnya.

Ditambahkan Hamzah, berharap kami dapat dukungan dari rekan-rekan anggota dan KJJT pusat untuk tetap membimbing KJJT Pasuruan.

Ketua Umum Komunitas Jurnalis Jawa Timur Ade S Maulana Sebut saja Bang Ade sapaan akrabnya. Menyampaikan selamat kepada ketua terpilih dan pengurus baru KJJT Wilayah Pasuruan.

“Berharap KJJT Wilayah Pasuruan bisa bermanfaat untuk anggota yang ingin belajar karya jurnalistik. Karena kita ketahui tidak semua pemilik kartu pers adalah wartawan,” ucap Ade (30/08/23).

Disegerakan kepada ketua terpilih untuk menjalankan program KJJT untuk anggota, lebih lanjut Ade, terkait banyaknya anggota keluar masuk di organisasi itu hal biasa.

“Itulah namanya sebuah proses pendewasaan diri agar menjadi lebih baik. Pastinya mereka yang seperti itu mencari tempat atau wadah yang terbaik dari yang lebih baik dalam berorganisasi. Sekali lagi selamat kepada KJJT wilayah Pasuruan sudah terbentuk dan terpilihnya ketua serta pengurus baru, semoga jaya dan sukses selalu,” tutup Ketum KJJT.

Sumber : Divisi Humas KJJT

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *