Kementrian Pertahanan Kunjungi Kodim 0820/Probolinggo

Kunjungan dari Kementrian Pertahanan ke kodim 0820 (Foto : Istimewa)

Brilian-news.id | Probolinggo – Tim satuan tugas penatausahaan pemanfaatan barang milik negara di lingkungan kementrian pertahanan Republik Indonesia melakukan kunjungan kerja di Makodim 0820/Probolinggo.

Kedatangan satgas disambut langsung oleh Komandan Kodim 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto bersama sejumlah perwira baik dari internal Kodim 0820/Probolinggo maupun dari Yon Zipur 10/Kostrad.

Letkol Arm Heri Budiasto, Dandim 0820/Probolinggo dalam laporannya mengatakan bahwa bangunan yang ada di Makodim 0820/Probolinggo merupakan cagar budaya.

Bacaan Lainnya

Kami harap apa yang nantinya akan diarahkan oleh tim satuan tugas penatausahaan pemanfaatan barang milik negara di lingkungan kementrian pertahanan Republik Indonesia akan kita jadikan masukan sehingga bisa bermanfaat bagi kita dan satuan atas.

“Tujuan kegiatan kunjungan dari tim Satgas untuk melakukan pendataan barang milik TNI baik pengecekan secara administrasi maupun pengecekan secara langsung,” kata Letkol Arm Heri Budiasto.

Kolonel Inf Priandy Budi P, ketua tim satuan tugas penatausahaan pemanfaatan barang milik negara di lingkungan kementrian pertahanan Republik Indonesia mengungkapkan tujuan pihaknya melakukan pendataan karena selama ini masih ditemukan beberapa aset milik TNI yang belum masuk dalam data kami, baik itu aset yang bergerak maupun tidak bergerak.

“Semoga dalam kegiatan ini kita bisa menertibkan atau menemukan aset milik TNI yang selama ini masih belum masuk dalam data kami, tim kami akan melakukan pengecekan secara langsung termasuk administrasi yang sudah clear atau belum, apabila ada kendala harap disampaikan kepada tim kami,”ujarnya.

Ia menambahkan selama kami melakukan pengecekan dibeberapa tempat masih ditemukan TK milik kita yang kondisinya tidak efektif serta tidak berimbang bahkan ada sebagian bangunnya yang disubsidi oleh satuan masing-masing.

“Kepada seluruh tim satgas kami minta untuk pengecekan administrasi nantinya agar benar-benar dicek sesuai dengan data yang ada serta dikroscek secara langsung dilapangan,” ungkapnya.

Untuk diketahui tkm satgas penatausahaan pemanfaatan barang milik negara dilingkungan Kemenhan TNI melaksanakan pengecekan secara administrasi dan pengecekan secara langsung aset dibeberapa tempat diantaranya TK Kartika IV-69 Kodim 0820, Primkop Kartika 0820, Ruko dibelakang Makodim 0820 dan tower yang berada di Kompi B Yon Zipur 10/Kostrad.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *