Pasar Kreatif 2023 : Ketua Komisi B DPRD Kota Bandung Dorong Inovasi dan Promosi Produk Lokal

Brilian •BANDUNG – Ketua Komisi B DPRD Kota Bandung, Nunung Nurasiah, S. Pd., menjalin kolaborasi gemilang dengan Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bandung dalam rangka Pameran Pasar Kreatif Kota Bandung 2023 yang berlangsung di Mall 23 Paskal pada Kamis (3/8/2023).

Pameran yang dihadiri oleh Nunung Nurasiah ini merupakan upaya konkret untuk meningkatkan promosi, pemasaran, serta dukungan terhadap produk-produk dalam negeri. Elly Walsiah, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bandung, juga turut mendampingi Nunung Nurasiah dalam kegiatan tersebut.

“Saya merasa sangat bersyukur dan berharap sukses bagi Pasar Kreatif Kota Bandung 2023 yang diadakan oleh Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bandung. Partisipasi 284 produk dari 7 mal di Kota Bandung menunjukkan semangat kreatif dan inovatif yang luar biasa,” ucap Nunung Nurasiah.

Bacaan Lainnya

Dalam wawancara singkat, Nunung juga menyampaikan harapannya agar acara seperti ini dapat diadakan secara berkala di tahun-tahun mendatang. Ia mendorong pelaku usaha kota untuk terus berinovasi dan mengambil peran dalam mendorong produk lokal.

“Saya berharap acara ini menjadi tradisi yang berlanjut di masa depan. Mari kita dukung produk lokal Kota Bandung dengan mencintai hasil kerja pengrajin dan kreativitas warga kota. Semangat inovasi dan kreativitas Kota Bandung akan semakin terpacu dengan dukungan dari Pemerintah Kota Bandung,” tambahnya.

Pasar Kreatif 2023 di Mall 23 Paskal tidak hanya menjadi ajang promosi produk lokal, tetapi juga merupakan simbol kolaborasi antara pemangku kepentingan dalam memajukan ekonomi lokal. Acara ini menunjukkan semangat tinggi dalam memajukan perekonomian dan mengekspresikan identitas kreatif Kota Bandung.**

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *