Studio Waktoe Loeang Dorong Kreativitas Masyakarat Kota Bandung

Brilian•BANDUNG – Industri kreatif di Bandung semakin bertumbuh dengan kehadiran Waktoe Loeang, sebuah studio baru yang meresmikan pembukaannya pada Rabu, 14 Juni 2023, di Jalan Panaitan No. 23.

Waktoe Loeang, yang berakar di Bandung sejak 2018, awalnya berfokus pada pengembangan acara kreatif seperti workshop. Kendati operasional sempat terhambat oleh pandemi Covid-19, Waktoe Loeang tetap berkomitmen untuk mendorong kreativitas masyarakat Bandung.

Nurul Idzni, pemilik Waktoe Loeang, menceritakan bahwa sebelum memulai studio, mereka telah aktif dalam menggelar workshop di berbagai tempat, termasuk coffee shop di Bandung. “Kami melihat ada minat yang besar terhadap industri kreatif di Bandung, namun belum ada ruang yang memadai untuk menyalurkan potensi tersebut,” ungkap Nurul pada hari Kamis, 22 Juni 2023.

Bacaan Lainnya

Dengan adanya Waktoe Loeang, Idzni berharap dapat memicu lebih banyak kreativitas di kalangan masyarakat Bandung dan semakin memantapkan posisi Bandung sebagai kota kreatif. “Kami meyakini bahwa kerja sama atau kolaborasi dapat menciptakan dampak yang lebih besar. Kami terbuka untuk bermitra dengan berbagai entitas, termasuk brand, komunitas, maupun pemerintah,” kata Nurul.

Argisella Habibbilah, pemasar Waktoe Loeang, menambahkan bahwa mereka sedang merencanakan serangkaian kegiatan untuk masa depan. “Untuk saat ini, kami masih dalam tahap soft opening, dan grand opening kami direncanakan pada Agustus. Selama hari kerja, studio kami tersedia untuk disewa untuk kegiatan seperti sesi foto, live streaming, atau aktivitas kreatif lainnya. Sementara itu, pada akhir pekan, studio akan menjadi tempat penyelenggaraan workshop,” tutup Argisella.**

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *