Dengan Cara Berkumpul dan Tukar Pendapat, Jamal Jurnalis Pasuruan-Surabaya Adakan Silaturrahmi dan Makan Bersama

Pada saat Mbadok bersama, diteras depan rumah sambil bercanda ria. (Foto : Istimewa)

Brilian°Pasuruan – Dalam rangka menjalin komunikasi, kekompakan dan serta tali persaudaraan sesama Insan Pers. Jamaluddin selaku Kepala Liputan Jatim di salah satu Media yaitu, brilian-news.id, mengundang teman seprofesinya untuk berkumpul dan saling bertukar pendapat, hingga ajang silaturahmi. Rabu, (14/06/23).

Bertempat di kediamannya di Desa Cangkringmalang Kec.Beji, Kab.Pasuruan. Dan dihadiri para Insan Pers dari berbagai Media yang bisa dikatakan para “Jurnalis Senior” di Kab.Pasuruan. Salah satunya ialah : Imam Purnomo Media Faamnews.com, Muchdor Rezeq Policewatchnews. Ayyub Al Ayyubi Ikilhojatim, Adi Jejakndonesia.id, Hasan Lintasmatra, Suryadi wartawan Policewacthnews, Andik Kabiro brilian-news.id, Sofyan dari salah satu Lembaga, juga teman seprofesi lainnya guna meramaikan acara canda tawa dan tukar pendapat.

Bacaan Lainnya

Jamaluddin, yang biasa dipanggil “Al-Akbar” mengatakan, disela sela canda tawanya dirinya sangat berterima kasih kepada teman-temannya karna sudah hadir dalam acara komunikasi dan kekompakannya.

“Saya berterima kasih pada rekan-rekan seprofesi karena sudah mau datang dirumah saya. Adapun tujuan dari giat ini di gelar tiada lain guna mengumpulkan teman seprofesi yang berada di Kabupaten Pasuruan agar tetap solid dan selalu kompak.

Lebih lanjut Jamal, intisari dari dalam giat ini, untuk mempererat rasa persaudaraan, menjalin silaturahmi antara beberapa media. Saling bertukar wawasan terkait liputan dilapangan,” ucap Jamal jurnalis berjenggot.

Lanjut Jamal menambahkan,” Disini tidak ada pembeda satu sama lain, karena perbedaan bukanlah halangan bagi kami untuk tetap jalin rasa persaudaraan,” jelasnya.

Hal senada juga disampaikan Muchdor, “Dalam hal memupuk rasa persaudaraan dan kekompakan sesama Media khususnya di Kabupaten Pasuruan, ialah awal agar tetap bersatu, seperti apa yang dilakukan Jamal teman kita. Dan ini patut di contoh,” imbuhnya.

“Harapannya dengan diadakannya acara ini, kedepannya sesama Insan Pers bisa terus terjalin terutama kekompakan. Selebihnya saya berterima kasih kepada Jamal, karena udah mau mengumpulkan sesama teman jurnalis. Karena jarang-jarang kita bisa berkumpul seperti ini karena kesibukan masing-masing.” ringkas Kaperwil dari Media Policewatch tersebut.

Dalam acara tersebut juga diadakan makan bersama. Meskipun ala kadarnya, namun sangat terkesan. Karena diiringi dengan canda tawa yang menghiasi acara ini. Dan terlebih lagi banyak ilmu di acara tersebut dengan saling bertukar wawasan dan berbagi pengalaman antar sesama Insan Pers pada saat liputan di lapangan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *