Pertama Kali Buka Puasa Bersama Warga, Cabup Gus Ham Kagumi Kelezatan Soto Daging

Brilian°Pasuruan – Berbuka puasa bersama puluhan warga kecamatan Prigen,yang dihadiri Tim segitiga emas dan sahabat Gus Ham,salah satu kandidat bakal calon Bupati Pasuruan, Gus H.Hamzah Pujiono (akrab disapa Gus Ham),kesengsem dengan soto daging Warung Pawon Ndeso yang dimasak ibu ibu setempat.

soto dagingnya enak sekali, kata Gus Ham sambil mengacungkan jempol, Minggu petang (2/4).

Buka bersama di daerah Pasuruan barat yang diletakkan didaerah desa Bulukandang Prigen merupakan kali pertama Gus Ham menghadiri buka puasa bersama warga di bulan Ramadhan ini.

Bacaan Lainnya

Acara itu dilangsungkan di Warung Pawon Ndeso. Puluhan warga berkumpul, duduk lesehan beralaskan karpet dan tikar. Ketika azan magrib berkumandang, Gus Ham bareng warga menyeruput minuman dan menyantap makanan, berbuka puasa rame-rame.

Menunya sederhanya yakni nasi putih, soto daging, soto ayam dan kerupuk. Gus Ham , sapaan akrab Gus H.Hamzah Pujiono, tampak lahap. Rupanya ia sangat cocok dengan cita rasa soto yang dihidangkan.

Seusai berbuka, Gus Ham sholat magrib di Masjid Baiturrohim desa Bulukandang tak jauh dari Warung Pawon Ndeso.

Dalam sambutannya Gus Ham itu menekankan pentingnya kita semua meningkatkan keimanan kepada Allah di bulan Ramadhan ini. Salah satu ciri orang beriman, menurut Gus Ham,yaitu amanah dan bertanggung jawab. Termasuk bertanggung jawab dalam semua hal. Disamping itu juga dalam Pertemuan itu memperbincangkan dan membahas soal berbagai isu-isu politik pada pilkada Pasuruan 2024.

“Banyak warga yang ingin bertemu langsung dengan Gus Ham, ya akhirnya kita adakan buka puasa bersama beliau,” katanya.

Menurut Dian Nur Andayani, mayoritas rakyat kabupaten Pasuruan sepakat mendukung Gus Ham dalam Pilkada Pasuruan 2024.

“Karena kami yakin kalau Gus Ham menjadi bupati insya Alloh pasti bersih,tidak korupsi. Saat ini, masyarakat Kabupaten Pasuruan rindu sosok pemimpin baru yang betul-betul turun ke masyarakat. Kehadiran Gus Ham yang namanya diperbincangkan dalam pilkada 2024 mendapatkan apresiasi dari berbagai kalangan. Dengan tampilnya Gus Ham telah memberikan pendidikan politik yang santun, termasuk sikap politik yang baik kepada masyarakat Pasuruan,” ujarnya.

“Saya sangat mengapresiasi.Beliau (Gus Ham_red) menunjukkan sikapnya di pilkada 2024,bahkan disambut baik langkahnya oleh rakyat Kabupaten Pasuruan terutama kaum millenial, ujarnya

“Gus Ham menyampaikan kepada semua tokoh yang hadir,akan membangun Pasuruan dengan prinsip perubahan yang sesungguhnya.Keberhasilan pembangunan yang sudah dilakukan oleh pemerintah periode sebelum-belumnya akan dilanjutkan dan ditingkatkan. Kemudian dilengkapi dengan melakukan inovasi pembangunan pada aspek-aspek lainnya yang saat ini terasa belum optimal,” tegas putra daerah asal Prigen ini.(Red).

 

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *