Kapolres Gresik Ganjar 38 Anggota Yang Berprestasi

Brilian°Gresik – Kapolres Gresik AKBP Aditya Panji Anom pimpin apel pemberian penghargaan personel yang berprestasi bertempat di lapangan apel Mako Polres Gresik.Senin (20-03-2023). Total ada 38 personel yang berprestasi.

Dalam apel tersebut, Kapolres Gresik menyampaikan Program Kapolri jenderal pol Listyo Sigit Prabowo, yaitu transpormasi menuju Polri yang presisi yang mana secara besar dibagi dalam empat bagian yaitu transpormasi organisasi, operasional, pelayanan publik dan pengawasan

 

Bacaan Lainnya

Dengan sasaran prioritas yang menjadikan SDM Polri yang unggul di era Police 4.0 maka perlu dilakukan berbagai upaya terobosan sehingga mampu meningkatkan kinerja dan kualitas khususnya Polres Gresik yang benar-benar Presisi.

“Dengan memberikan reward kepada 38 anggota, berharap meningkatkan kenerja anggota,dan sebagai balance Kapolres Gresik juga menerapkan punishment atau hukuman sesuai dengan peraturan yang berlaku,” tegas Kapolres Gresik.

Salah satu wujud kontrol dan analisa, Polda Jatim membuat inovasi berupa aplikasi Siap Semeru sebagai langkah peningkatan di setiap satker dalam meningkatkan kinerja Polres Gresik.

“Sebagai langkah memaksimalkan input kegiatan Aplikasi Siap Semeru masing-masing satker yang berprestasi kita berikan apresiasi sebagai penghargaan atas kinerjanya, dengan harapan mampu mendongkrak kinerja operator masing-masing satker,”ucap Kapolres Gresik AKBP Aditya Panji Anom.

“Saya selaku Kapolres Gresik mengucapkan terimakasih, selalu bersyukur, ikhlas dalam bekerja, selalu berikhtiar dan bertawakal serta berdoa semoga Allah memberikan bimbingan dan kekuatan kepada kita semua,” lanjutnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *